Tanpa Azis Demokrat  Kota Cirebon Tetap Optimis
E satu.com - Keputusan Walikota Cirebon Drs H.Nashrudin Azis .SH untuk mendukung Jokowi - Amin Ma.ruf menuai pro dan kontra di karenakan sebagai kader demokrat seharusnya Azis mengikuti putusan pusat,namun itu tidak membuat DPC Demokrat Kota Cirebon pesimis .
Terbukti  Ratusan kader Partai Demokrat Kota Cirebon berikrar menyatakan komitmen dan dukungannya untuk memenangkan Capres/Cawapres No urut 02, Prabowo-Sandi, Senin (21/1/2019).
Bertempat di salah satu hotel, dan  acara dihadiri langsung Ketua DPP Partai Demokrat, H Herman Khaeron dan unsur pimpinan dari DPC Demokrat Kota Cirebon.
Tanpa Azis Demokrat  Kota Cirebon Tetap Optimis Ketua DPP Partai Demokrat, H Herman Khaeron menegaskan tentang putusan Azis dianggap keluar dari koridor Partai
“Terkait sikap Pak Azis pada pilpres, Saya ingin bertemu dulu dengannya secara langsung. Apa yang menjadi dasar sikap politiknya tersebut, nanti akan dikonfirmasi langsung biar jelas. Sedangkan untuk acara hari ini, Saya atas nama DPP menyambut baik dan mengapresiasi teman-teman di DPC Kota Cirebon,” Ungkapnya
Ia menyebutkan, deklarasi itu juga bukan hanya
untuk pemenangan Prabowo-Sandi, melainkan sebagai dukungan besar untuk Indonesia lebih maju, adil dan makmur bersama Partai Demokrat.
Tanpa Azis Demokrat  Kota Cirebon Tetap Optimis Sementara itu, Ketua Tim Gabungan Prabowo-Sandi tingkat Kota Cirebon, H Eman Sulaeman dihadapan perwakilan partai pendukung dan kader Partai Demokrat, mengingatkan untuk mengawal betul suara di TPS agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,
“Mudah-mudahan kita bsa menghimpun kekuatan untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” harapnya.
Di tempat yang sama Andrujati Kallamullah Ketua DPC Kota Cirebon tetap yakin bahwa Azis adalah sosok yang loyal terhadap Partai dan tetap akan bersama membesarkan Partai Demokrat di Kota Cirebon."Harapnya ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: