Jurnalis Indramayu Ajarkan Siswa SMK Cerdas Bermedia Sosial Dan Anti Hoax
E satu.com -(Crb) Pemerintah Kota Cirebon menepati janjinya untuk memberikan reward kepada para Atlit yang meraih Emas,Perak dan Perunggu diajang Pekan Olah Raga Daerah Pada Porda Jabar XIII-2018 Di Kabupaten Bogor.yang digelar secara meriah di Ballroom Prima Hotel.sabtu.(16 Februari 2019.) Malam.
Bonus bagi para atlet peraih medali di ajang Asian Games 2018 akan diberikan langsung ke rekening masing-masing atlet maupun pelatih tanpa perantara dan tanpa potongan pajak.
Hal tersebut disampaikan oleh ketua Tim Manager Kotingen Koni Kota Cirebon Maman Sukirnan.
Pada Porda XIII Jawa Barat lalu kontingen Kota Cirebon meraih 18 medali emas, 34 perak dan 45 perunggu. Bonus yang diberikan Pemda Kota Cirebon untuk atlet peraih medali emas sebesar Rp100 juta rupiah.
Jurnalis Indramayu Ajarkan Siswa SMK Cerdas Bermedia Sosial Dan Anti HoaxSekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Asep Dedi M. Si mengatakan pada malam anugerah atlet Porda berprestasi, Pemda Kota Cirebon menyerahkan bonus berupa uang pembinaan kepada atlet berprestasi.
“Ada permintaan dari atlet agar diberikan kemudahan menjadi Aparatur Sipil Negara [ASN] tapi hal itu belum bisa kami kabulkan,” katanya, Sabtu (16/02/2019).
Asep Dedi menuturkan perjuangan para atlet pada Porda XIII Jawa Barat sangat luar biasa, sebab harus bersaing dengan kontingen lain, akan tetapi untuk apresiasi yang dapat diberikan baru sebatas uang pembinaan.
Jurnalis Indramayu Ajarkan Siswa SMK Cerdas Bermedia Sosial Dan Anti Hoax
“Atlet berprestasi pada PON mungkin bisa diberi penghargaan berupa pengangkatan menjadi ASN, tapi tetep harus ikut tes,” tuturnya.
Pada saat yang sama, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon, Hj. Wati Musilawati mengungkapkan perolehan medali pada Porda XIII Jawa Barat memberikan catatan tersendiri untuk Porda berikutnya apalagi saat atlet menghadapi tuan rumah.
“Pertandingan dengan tuan rumah jadi catatan khusus bagi kami sebab ada hal yang harus dipersiapkan secara ekstra,” ujarnya. (Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top