Jurnalis Indramayu Ajarkan Siswa SMK Cerdas Bermedia Sosial Dan Anti Hoax
E satu.com (Idr) -.Ikatan Wartawan Online (IWO)  Indramayu.Menggelar Diskusi Edukatif Pelajar dengan tema "Generasi Millenial Cerdas Bermedia Sosial Dan Anti hoax" Di SMKN.1.Indramayu.Jumat (15/02/2019.)
Ketua Panitia Kegiatan Diskusi Edukatif.Part."2".Adi Iwan Mulyawan.S.H. Mengatakan dengan maraknya hoax menjadi keperihatinan dikalangan Jurnalis.dan masyarakat umum.serta Pelajar khususnya.
Apalagi berita bohong atau hoax sangat mudah dan gambang diakses pelajar melalui media sosial.
Fuskusi esukatif oni menghadirkan Dengan mengahadikan nara sumber Di yakni Adiyana Slamet (Dosen Komunikasi dan Politik UNIKOM Bandung)
Zaky Yamani (Jurnalis dan Novelis) Serta Kabag.ops.Polres Indramayu Kompol.Bendi ,dengan MederatorTony RM.
Acara yang dibuka oleh kepala Dinas Kominfo Kabupaten Indramayu Aan Handrajana yang membuka Kegiatan Diskusi Edukatif "part2" Pelajar yang diselenggerakan oleh IWO Indramayu Menyampaikan dan mengajak generasi muda atau kaum millenial untuk menjadi generasi yang produktif dan cerdas dalam menggunakan media sosial."Pelajar harus bisa menjadi pionier anti hoax lebih seksama dan berhati - hati dalam menggunakan media sosial dan tidak menjadi penyebar berita hoax. dimasyarakat. katanya.
Hal senada juga disampaikan Ketua.IWO Kabupaten Indramayu.Tomi Indra.P. S.E..mengatakan Diskusi Edukatif "part2".ini merupakan agenda tahunan yang digelar IWO Indramayu."Kami tetep berkomitmen untuk bersama sama memerangai hoax.Acara ini diharapakan dapat memberikan Edukasi bagi pelajar supayah lebih bijak dan bermedia sosial dan tidak termakan berita bohong atau Hoax."Katanya (iwan)

Post A Comment:

0 comments: