Gadis Cantik Warga Mundu Mesigit Kab Cirebon Tewas Dirumahnya Akibat Tersetrum aliran Listrik
E satu.com (Crb) - Seorang gadis cantik ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dirumahny dengan posisi tangan memegang kabel charger yang terpasang pada salah satu terminl listrik,
Nasib malang menimpa Rindi (14) seorang gadis warga Desa Mundu Masigit Blok Sinabe RT 03/04 Kec. Mundu Kab Cirebon. Ia ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya, Sabtu (16/3/2019) sekira Pukul 09.00 WIB.
Fauzi salah stu saksi mengatakan , Korban meninggal dunia diduga akibat terkena sengatan listrik  saat sedang mengisi daya (baterei) HP miliknya. Ketika ditemukan posisi tangannya sedang memegang charger di stop kontak yang masih dialiri listrik tanpa pengaman sama sekali.
Gadis Cantik Warga Mundu Mesigit Kab Cirebon Tewas Dirumahnya Akibat Tersetrum aliran Listrik“Kondisi tangan sebelah kanan korban yang memegang charger terlihat gosong akibat terbakar,”ujar saksi mata, Fauzi (25).
Mengetahui kejadian tersebut, Fauzi dan warga lainnya langsung membawa korban korban ke Puskesmas Mundu untuk melakukan pertolongan pertama. Namun korban dinyatakan telah meninggal dunia dan akhirnya merekan melaporkannya ke Polsek setempat.
Dari hasil pemeriksaan fisik luar mayat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban pun menolak membawa jenazah ke Rumah Sakit untuk diotopsi.
Kapolres Cirebon Kota , AKBP Roland Ronaldy Melalui Kapolsek Mundu, AKP Iwan Gunawan membenarkan kejadian tersebut.
“Dari hasil pemeriksaan luar mayat tidak ditemukan adanya kekerasan dan Keluarga korban menolak membawa jenazah ke Rumah Sakit  untuk otopsi,” Katanya

Post A Comment:

0 comments: