4 hari Belum Pulang Nelayan Cirebon Di Nyatakan Hilang  Saat Mencari Ikan Seorang Diri
E satu.com (Crb) - Grandong Nelayan Warga kota Cirebon yang berprofesi sebagai Nelayan sudah 4 hari belum pulang , diketahui gerandong berangkat menggunakan perahu kecil seorang diri, namun hingga hari ini ( 10 /04/ 2018) belum juga diketahui keberadaannya dan diduga hilang di tengah laut.

Seorang nelayan di Kota Cirebon bernama Kunesi yang lebih dikenal dengan sebutan “Grandong” dikabarkan hilang diperairan Cirebon setelah empat hari melaut . Upaya pencarian terhadap ayah tiga anak ini terua dilakukan, Rabu (10/4/2019).

Informasi yang diperoleh dari tetangganya, Kunedi terakhir kali berangkat melaut untuk mencari ikan pada Sabtu (6/4) sore lalu. Warga Gang Bandeng RT 3 RW 10 Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon ini, diketahui berangkat seorang diri dengan menggunakan perahu yang selama ini menemaninya mencari ikan diperairan Cirebon.

“Para nelayan yang melaut pada sore hari, biasanya sudah kembali ke pantai paling lambat pada pagi esok harinya. Tapi pak Kunedi tidak kunjung pulang sampai hari berganti,” kata Kesih salah warga yang bertetangga dengan keluarga Kunedi.

Karena tidak kunjung pulang, pihak keluarga sempat bertanya kepada sejumlah rekannya yang kebetulan juga seting melaut, tapi tak ada yang melihat. Pemberirahuan soal hilangnya nelayan inipun disampaikan ke pihak berwajib hingga kenudian proses pencarian pun dilakukan. Hanya saja hingga kini belum ada tanda-tanda keberadaannya.(Nm)

Post A Comment:

0 comments: