Kapolda Jabar Berikan Penghargaan  Kepada Anggota Yang Gugur Dalam Tugas Pada Pemilu 2019
E satu.com (Crb) - Kapolda  Jawa Barat memberikan penghargaan dan menyalurkan santunan kematian terhadap anggota  yang gugur saat bertugas dalam Pemilu 2019.

Dua orang di antaranya merupakan anggota kepolisian. Setelah proses administrasi selesai, ahli waris akan menerima santunan secara penuh.

Pemberian santunan di berikan kepada beberapa ahli waris itu berlangsung di Aula Mako Polres  Cirebon Kota ,Rabu 24 /04/2019)

Kapolda Jabar Berikan Penghargaan  Kepada Anggota Yang Gugur Dalam Tugas Pada Pemilu 2019  Salah satunya adalah ahli waris Bripka Mashadi anggota Polres Indramayu. Yang gugur dalam tugas akibat kecelakaan.

Pemberian penghargaan dengan Pangkat Luar Biasa Anumerta kepada anggota yang gugur dalam tugas pemilu 2019 sesuai dengan Surat keputusan Kapolri.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Maryoto menyampaikan rasa duka yang paling dalam secara pribadi dan selaku pimpinan ingin menyampaikan santunan dan penghargaan dari Pimpinan Polri

Kapolda Jabar Berikan Penghargaan  Kepada Anggota Yang Gugur Dalam Tugas Pada Pemilu 2019
" Saya selaku Pimpinan dan keluarga menyampaikan rasa duka yang paling dalam dan mengucapkan terimakasih selama mengabdi sebagai anggota polisi"

Ditempat yang sama AKBP Yoris Kapolres Indramayu menyampaikan terimakasih atas penghargaan kepada anggotanya, semoga ini juga menjadi perhatian kepada yang lain bahwa pengabdian selalu punya nilai yang terbaik,"Katanya.(Pgh)

Post A Comment:

0 comments: