E satu.com ( Crb) - Menjelang musim mudik lebaran 2019 PT.KAI kembali menyelenggarakan mudik gratis tanpa di pungut biaya namun ada persayaratan yang masyarakat harus penuhi yang salah satunya adalah bukan pegawai PT.KAI.

PT KAI menekankan bahwa program ini gratis, dan sama sekali tidak dipungut biaya. Masyarakat agar waspada terhadap pihak-pihak yang meminta imbalan saat proses administrasi serta pada saat di perjalanan Mudik Gratis ini.“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN yang telah menginisiasi program mudik gratis bareng BUMN ini, di mana KAI menjadi salah satu peserta penyelenggaranya. Program ini juga sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial KAI kepada masyarakat,” ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro saat berkunjung ke stasiun Cirebon.

Edi menambahkan, program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Kereta Api Indonesia (Persero) kepada masyarakat dan untuk mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan di jalan raya selama masa mudik dan balik Lebaran 2019. “Kami berharap dengan adanya program mudik gratis ini dapat membantu masyarakat untuk merayakan Lebaran dengan keluarganya di kampung halaman,” tutup Edi Sukmoro.

Post A Comment:

0 comments: