Color Fun Run Di hari kartini 2019
E satu.com ( Crb) - Selain untuk kesehatan, olahraga juga bisa meningkatkan kinerja. Terlebih olahraga yang dilakukan bersama-sama sehingga menimbulkan kegembiraan.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati usai membuka acara Color Fun Run untuk masyarakat Kota Cirebon, Minggu, 28 April 2019. Color Fun Run yang diselenggarakan hari ini juga untuk memperingati Hari Kartini 2019.

“Kegiatan hari ini, selain menyehatkan juga menyenangkan,” ungkap Eti. Kegiatan yang menyenangkan ini menurut Eti akan membangkitkan kebahagiaan dan gairah.

Color Fun Run Di hari kartini 2019Dengan kebahagiaan dan gairah hidup yang sehat, Eti meyakini akan meningkatkan kinerja setiap individu. “Kegiatan ini tentu sangat positif untuk meningkatkan kualitas hidup kita,” ungkap Eti. Karena itu, Eti berharap lebih banyak lagi kegiatan serupa yang dilakukan oleh pihak swasta maupun stakeholder terkait lainnya. Sehingga bisa meningkatkan kebahagiaan warga Kota Cirebon.

Kegiatan ini juga menghadirkan Jubaedah, seniman tari topeng sekaligus pendiri sanggar Purbasari. Kepada peserta Color Fun Run yang sebagian besar didominasi anak-anak muda, Jubaedah berpesan agar mereka tidak melupakan budaya, khususnya budaya Cirebon.

“Jangan lupa untuk selalu melestarikan budaya Cirebon,” ungkapnya. Karena jika tidak dipelajari dan dilestarikan oleh anak-anak muda, Jubaedah khawatir budaya peninggalan nenek moyang bisa hilang.

Color Fun Run Di hari kartini 2019Sementara itu, GM Swissbell hotel, Yan Handiana, sebagai penyelenggara menjelaskan jika kegiatan ini selain untuk membuat tubuh lebih sehat juga sebagai ajang untuk memperingati Hari Kartini 2019.

“Karena itu kita sengaja mengundang dua wanita hebat, Ibu Eti Herawati dan Ibu Jubaedah,” ungkap Yan. Sebagian besar peserta juga wanita.

Diikuti oleh sekitar 300 peserta jalur yang diambil dalam Color Fun Run yaitu Jalan Ciptomangunkusumo-Jalan Sutomo-Jalan Setiabudi-Jalan Sudarsono- Jalan Ciptomangunkusumo dan finish di hotel Swissbell.( Nm)

Post A Comment:

0 comments: