BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Semangat kartini Ada Di Pelayanan SIM Polres Cirebon Kota Di area CFD Kota Cirebon
E satu.com  ( Crb) - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Polwan Polres Cirebon Kota Kenakan Kebaya Saat Pelayanan SIM Keliling dan Samsat Keliling Di Lokasi Car Free Day di jalan Siliwangi Kota Cirebon. Minggu (28/4/2019)

Polres Cirebon Kota, Memperingati Hari Kartini yang jatuh  tanggal 21 April 2019, Kepolisian Resor Cirebon Kota, pagi ini menampilkan hal yang  berbeda dengan hari-hari biasanya.

Semangat kartini Ada Di Pelayanan SIM Polres Cirebon Kota Di area CFD Kota Cirebon
Bertempat  di Area Carfreeday Jalan Siliwangi Kota Cirebon  tepatnya di Lokasi Car Free Day Balai Kota Cirebon , Polwan Kepolisian Resor Cirebon Kota kenakan kebaya peringati Hari Kartini.

Polwan-polwan cantik itu menjadi pusat perhatian masyarakat yang datang di lokasi Carfreeday, karena tidak hanya mengenakan Kebaya mereka juga memberikan Pelayanan Perpanjangan SIM dan STNK kepada masyarakat.

Semangat kartini Ada Di Pelayanan SIM Polres Cirebon Kota Di area CFD Kota Cirebon Polwan Polres Cirebon Kota yang bertugas saat itu dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Cirebon Kota KOMPOL DUDI PERMADI S.H mengutarakan kebanggaannya dapat turut serta memeriahkan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kartini.

"Kami Polres Cirebon Kota merasa bangga karena dapat turut memeriahkan Peringatan Hari KArtini Tahun 2019 ini dengan memberikan pelayanan SIM Keliling serta Samsat Keliling dengan menggunakan Pakaian adat / Kebaya, sehingga memberikan kesan tersendiri kepada masyarakat yang datang ke Carfreeday Jalan Siliwangi ini." Ungkap Kompol Dudi.( Uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top