Helm Dan Takjil Dibagikan Polres Cirebon Kota sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Sesama
E satu.com ( Crb ) - Polres cirebon Kota Sosialisasikn keselamatan berlalulintas dan berbagi Helm dan takjil gratis  kepada para pengendara menjelang berbuka puasa di depan Masjid Raya ATaqwa di Jl.kartini Kota Cirebon di Pimpin Langsung oleh kapolres kota Cirebon dan ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, Sabtu (11/05/2019)

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh jajaran Polres Cirebon Kota setiap tahunnya ini bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Cirebon Kota.

Helm Dan Takjil Dibagikan Polres Cirebon Kota sebagai Wujud Kepedulian Terhadap SesamaSelain pengendaran yang lewat, ratusan paket Takjil yang sudah disiapkan tersebut dibagikan juga kepada tukang becak yang berada di sekitaran Alun-alun Kejaksan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Roland Ronaldy mengatakan kegiatan bakti sosial pembagian takjil gratis menjelang berbuka puasa bertujuan untuk menunjukkan rasa kemanusian dari pihak Polres Cirebon Kota.

“Takjil gratis yang kita siapkan ini diberikan kepada penggemdar sepada motor dan mobil, serta kepada abang becak,” ujarnya

Helm Dan Takjil Dibagikan Polres Cirebon Kota sebagai Wujud Kepedulian Terhadap SesamaDalam kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran dan juga Ketua Bhayangkari turun langsung membagikan takjil gratis tersebut.

Selain pembagian takjil, lanjut Roland, pihaknya juga melaksanakan operasi keselamatan dengan memberikan helm gratis kepada pengguna sepeda motor yang tidak memakai helm.

Helm Dan Takjil Dibagikan Polres Cirebon Kota sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Sesama“Operasi keselamatan ini dimaksudkan untuk memberikan atau menggugah hati masyarakat untuk dapat berkendara dengan tertib dan aman,” terangnya.

Salah satu diantaranya, kata Roland, pihaknya mendapatkan beberapa pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm.

“Karena ini operasi keselamatan, pada kesempatan ini kita bagikan helm dan sekaligus memberikan himbauan-himbauan kedepan agar lebih tertib dan mengenakan helm setiap kali menggunakan kendaraan bermotor,” Katanya (Nm)

Post A Comment:

0 comments: