Malam Mingguan Membawa Petaka
E satu.com ( Crb) - Kejahatan Jalanan mulai merajalela di awal Rhamadhan hingga saat ini dan kali ini terjadi di wilayah Hukum Polres cirebon Kota .

Nasib malanng yang dialami sejumlah pemuda yang sedang malam mingguan dibacok oleh sekelompok berandal bermotor yang terjadi di  Jl. Raya Sunan Gunung Jati  Ds. Klayan Kecamatan . Gunung Jati Kabupaten . Cirebon. pada hari Sabtu tgl 11 Mei 2019. sekira jam. 22.30. Wib,

Bermula saat  korban beserta rombonganya sebanyak 3 Unit Sepeda motor berboncengan dari arah Kota Cirebon ke arah Indramayu, tiba-tiba dari arah belakang datang rombongan sepeda motor sebanyak 8 Unit berboncengan dan setelah dekat dengan korban diantara rombongan yang  menggunakan 8 unit berboncengan diantaranya ada yg melakukan Penganiayaan dengan  cara membacok korban dari atas sepeda motor yg sama-sama jalan dan atas kejadian tersebut para korban mengalami luka bacokan dan dilarikan ke RS. Pertamina Klayan dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Gunung jati , sementara para pelaku melarikan diri setelah kejadian tersebut ke arah Indramayu.


Malam Mingguan Membawa PetakaPara korban diantaranya Turino 22 Th Ds. Muara Kec.Suranenggala Kab. Cirebon mengalami  Luka bacok di pelipis sebelah kanan, Carlan 21 th Ds. Muara Kec. Suranenggala Kab. Cirebon,mengalami Luka Bacok kepala bagian belakang.Sadi 22 Th, Ds. Muara Kec. Suranenggala Kab.Cirebon, menglami  Luka bacok dibagian tangan sebelah kanan, Sarudin 20 Thn Ds. Mertasinga Blok Karangbaru Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon dan para korban sudah ditangani oleh Rumash sakit Pertamina Klayan

Pada saat di konfirmasi Kapoltres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota AIPTU Yuli membenarkan kejadian terebut dan hingga kini kasusnya masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota." Katanya ( pgh)



Post A Comment:

0 comments: