Indocement Goes to Community sambangi 17 Ponpes dan 40 musholla/masjid
E satu.com  ( Crb) -  Jajaran manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa (Tbk) Palimanan menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1440 H  dengan mengunjungi sedikitnya 17 pondok pesantren (Ponpes) dan yayasan anak yatim piatu di Kota/Kab Cirebon. Semua Ponpes tersebut merupakan binaan PT ITP dalam program Corporate Social Responcibility (09/05/2019)

Selama tujuh hari dan dimulai pada hari  senin,13 Mei 2019, digelar tarawih keliling serta buka puasa bersama di enam desa binaan, yang melibatkan jajaran manajemen dan karyawan yakni di Desa Ciwaringin, Desa Palimanan Barat, Desa Kedungbunder, Desa Gempol, Desa Cikeusal, dan Desa Cupang yang merupakan Kecamatan Gempol dan Kecamatan Ciwaringin.

Assistant to GM PT Indocement Palimanan, Otto Ahadijat,  melalui program CSR menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi beberapa ponpes di Kota/Kabupaten Cirebon dan buka puasa bersama sekaligus taraweh keliling di enam Desa Binaan, sebanyak 40 Masjid dan Musholla yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya pada bulan Ramadhan, dan tahun ini digelar dari tanggal 13 hingga 21 Mei 2019.

“Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, selain dengan kegiatan keagamaan tersebut, kita juga memberikan cendera mata di masing-masing tempat ibadah sesuai kebutuhan yang bermanfaat bagi musholla dan masjid dan ponpes yang kita kunjungi,” ujarnya.

Penyerahan dan pemberian cenderamata di setiap Ponpes Binaan  langsung dilakukan oleh Budiono Hendranata selaku General Manager.

Menurut Otto, penyerahan cinderamata mata di masjid/musholla  yang dikunjungi diserahkan langsung melalui manajemen, Serikat Pekerja, Rohis dan didampingi oleh perangkat desa setempat.

“Kegiatan ini tentunya merupakan bentuk nyata dari kepedulian CSR Indocement yang langsung dirasakan oleh masyarakat sekitar perusahaan, terutama desa-desa binaan Indocement,” pungkasnya.
(Pgh / Emonef))
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top