Peduli Sesama Dan Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas Polres Cirebon Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa
E satu.com  ( Crb) - Sebagai Wujud Polri  pengayom dan pelindung masyarakat   Polres Cirebon melaksanakan pembagian takjil dalam rangka Ramadhan 1440 Hijriah kepada masyarakat Kabupaten Cirebon  yang melintas di Jalan Raden Dewi Sartika atau depan Mapolres Cirebon, Sabtu (11/5/2019).

Dalam kegiatan pembagian takjil dipimpin Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto beserta Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon serta PJU Polres Cirebon, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Perwira staf, anggota Polres Cirebon dan Pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon.

Adapun dalam pembagian takjil tersebut Polres Cirebon membagikan takjil sebanyak 300 bungkus yang dibagikan kepada masyarakat yang sedang  menunggu waktu berbuka puasa dan pengguna jalan raya.yang melintas depan Mako Polre Cirebon

Rahmat salah satu warga yang mendapat Takjil mengungkapkan rasa bahagianya melihat sinergiitas Polri dan TNI yang melayani masyarakat dengan baik.

" Sya bahagia meliht Polri dan TNI berinergi melayani dan peduli kepd masyarkat yang kn berbuka pusaa." Katanya

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat khususnya pada Ramadhan 1440 Hijriah,” ucap Kapolres. ( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top