Walikota Cirebon, Letkol MAR Yustinus Radiman Adalah Orang Yang Sedikit Bicara Tapi Banyak Bekerja
E satu.com  ( Crb) - Sedikit Bicara Banyak bekerja (Rame ing gawe, sepi ing pamrih). Begitulah kesan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH terhadap diri dan kinerja mantan Danlanal Cirebon, Letkol Mar Yustinus Rudiman, M. Tr. Hanla, M. Tr (Han) selama bertugas di Cirebon. Yustinus menurut Azis telah banyak membantu pembangunan di Kota Cirebon.

Walikota Cirebon, Letkol MAR Yustinus Radiman Adalah Orang Yang Sedikit Bicara Tapi Banyak BekerjaDiantaranya dalam upaya membangun Kota Cirebon yang bersih. Berbagai kegiatan telah dilakukannya, mulai dari bersih bersih pantai, bersih bersih sungai, menanam mangroove dan lainnya. Tidak hanya itu, Yustinus juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial, budaya hingga olahraga di Kota Cirebon.

“Tapi semua dilakukannya tanpa banyak bicara, lebih banyak kerja,” ungkap Azis.

Walikota Cirebon, Letkol MAR Yustinus Radiman Adalah Orang Yang Sedikit Bicara Tapi Banyak BekerjaKarena itu, Azis sangat berterima kasih atas semua yang telah dilakukan Yustinus dan berharap Danlanal yang baru, Letkol (P) Agung Nugroho SE., M. Tr. Hanla juga bisa mengikuti bahkan lebih baik dari pejabat sebelumnya.

“karena yang terpenting adalah koordinasi dan sinergitas diantara sesama pimpinan untuk membangun Kota Cirebon ini,” ungkap Azis.

Sementara itu Danlantamal III, Laksamana Pertama Deni Hendrata, juga berpesan kepada Danlanal yang baru untuk bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Bersama sama membangun daerah serta menciptakan keamanan,” ungkap Deni.
Walikota Cirebon, Letkol MAR Yustinus Radiman Adalah Orang Yang Sedikit Bicara Tapi Banyak Bekerja

Dengan keamanan yang terjaga, maka kenyamanan hidup bagi masyarakat juga bisa dirasakan.

Setelah bertugas hampir 2 tahun di Lanal Cirebon, Letkol Mar Yustinus Rudiman, M. TR. Hanla, M. Tr. (Han) akhirnya dipromosikan menjadi Asintel di Lantamal 12 Pontianak. Adapun penggantinya yaitu Letkol Laut (P) Agung Nugroho SE., M. Tr. Hanla. Serah terima jabatan dilakukan di dermaga Pelabuhan Linggarjati, Cirebon, Jumat, 10 Mei 2019.(Nm)

Post A Comment:

0 comments: