Pelindo II Cirebon Berbagi Di Bulan Suci Rhamadhan 1440 H
E satu.com ( Crb) – Minggu kedua di bulan Suci Ramadhan 1440H, IPC PT.Pelabuhan Indonesia II Persero (PELINDO) menggelar kegiatan Safari Ramadhan, Rabu (15/5) di Hotel Prima Kota Cirebon. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pendekatan dan kepedulian PT. Pelindo II Cirebon kepada masyarakat yang berada di Kawasan Pelindo dan sekitarnya.

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati yang hadir dan memberikan sambutan secara langsung kegiatan safari ramadhan ini memberikan apresiasi kepada PT. Pelindo II Cirebon yang sudah memberikan CSR nya kepada masyarakat Kota Cirebon yang benar-benar membutuhkan.

“Alhamdulillah adanya acara ini dapat membantu memberikan sedikit kebahagiaan bagi masyarakat Kota Cirebon, Ujarnya.

Eti juga mengatakan kegiatan ini juga merupakan penyambung tali silahturahmi dengan kawan-kawan sekitar dan utamanya dalam kegiatan ini bisa terus memupuk rasa kebersamaan bukan hanya di Bulan Ramadhan saja melainkan dapat dilakukan di setiap bulannya.

Sementara itu General Manager (GM) IPC PT.Pelabuhan Indonesia II Persero (PELINDO), Udin Mahmudin, kegiatan safari ramadhan ini telah dilaksanakan secara rutin di bulan Ramadhan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Pelindo II Cirebon kepada masyarakat sekitar Pelindo dan masyarakat Kota Cirebon.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh direksi-direksi PT. Pelindo II sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya yang berada disekitar area dari kantor PT. Pelindo II Cirebon” Tuturnya.

Udin juga menjelaskan bahwa target dari acara safari ramadhan ini yakni PT. Pelindo II Cirebon dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Kota Cirebon. Karena dengan itu PT. Pelindo II Cirebon dapat terus berkontribusi memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di Kawasan PT. Pelindo Cirebon serta masyarakat di Kota Cirebon.

“Karena PT. Pelindo II Cirebon ini bukan Perusahaan yang mementingkan target bisnis saja melainkan target sosial pun kami perhatikan sehingga adanya PT. Pelindo II ini dapat membantu perekonomian dan mendukung berbagai program-program Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Daerah Kota Cirebon” Kata Udin.

Pelindo II Cirebon Berbagi Di Bulan Suci Rhamadhan 1440 HSafari Ramadhan PT. Pelindo II Cirebon ini selalu memberikan peningkatan jumlah penerima bantuan, untuk tahun ini memberikan bantuan kepada Yayasan Yatim Piatu, Yayasan Panti Asuhan dan Masjid yang berada di Kawasan PT. Pelindo II Cirebon.

Yayasan Panti Asuhan yang mendapat bantuan yakni Yayasan Yatim Piatu Budi Asih dengan memberikan bantuan Tas, Alat Tulis, Baju Lebaran, dan Uang Saku untuk 25 orang serta perlengkapan berupa Kursi, lemari pakaian untuk digunakan di yayasan, Yayasan Nur Iman memberikan bantuan berupa Uang Saku kepada 25 orang serta perlengkapan berupa papan tulis, kursi, meja dan laptop.

Sementara untuk bantuan Masjid diberikan kepada Masjid Nurussalam RW.10 Pesisir Kelurahan Panjunan, Masjid Pesayidan RW.04 Siti Mulya Kelurahan Kasepuhan dan Masjid Al Abror RW.O4 Cangkol Kelurahan Lemahwungkuk, Masjid An Nur, Masjid Aris Munandar, Masjid Abdur Rokhim dan Masjid Nurussalam berupa jam penanda solat, sarung serta mukena.

Untuk bantuan sosial diberikan kepada Yayasan Budi Asih sebanyak 25 orang dan Yayasan Panjunan sebanyak 25 orang.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top