Polres Cirebon Kota Gelar Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019
E satu.com (Crb)  - Pasca pemilu 2019 Polres Cirebon Kota menggelar deklarasi damai  dengan mengajak seluruh elemen  masyarakat untuk kembali bersatu tanpa adanya perbedaan karena Pesta Politih sudah usai.,Kamis ( 02 /04/ 2019)

Acara yang dihadiri oleh Walikota Cirebon Drs. NASRUDIN AZIS, SH. Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY, SH. S. IK, M.Pict. M.Iss. Ketua DPRD Kota Cirebon EDI SURIPNO  Forkompinda Kota Cirebon. Partai Politik peserta pemilu tahun 2019, Tokoh agama, Tokoh masyarakat  dan tamu undangan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY. SH. S, ik. M.Pict. M.Iss.dalam sambutannya mengatakan Pesta pemilu 2019 Pileg dan  Pilpres telah dilaksanakan dalam keadaan aman kondusif sampai saat ini. 

Saya selaku Kapolres berharap, mari bersama-sama menjaga Kota Cirebon dalam keadaan aman, sejuk dan damai saya mengajak, mari bersama -sama membangun Kota Cirebon, kita bagian dari sejarah ini, sampai nanti ke anak cucu kita nanti yang mana generasi penerus bangsa ini.

Saya mengucapkan terimakasih dan mengajak untuk tetap mempertahankan situasi aman dan damai sampai tahap akhir hingga penetapan nanti,"Katanya

Post A Comment:

0 comments: