PT KAI Dop 3 Cirebon Siap Melayani Penumpang Secara maksimal Di Musim Mudik dan balik Lebaran 2019
E satu.com ( crb) – Kesiapan PT KAI  Daop 3 dalam menghadapi musim mudik dan balik lebaran 2019  dipastikan siap dengan personil dan dukungan fasilitas yang memadai hal tersebut diperkuat dengan Apel gelar Pasukan Jelang Lebaran 2019 , di Kantor DAOP 3 Jl.Siliwangi Cirebon, Minggu ( 26 /05/2019)

Masa mudik Lebaran selama 22 hari yakni dari 26 Mei 2019 (H-10) hingga 16 Juni 2019 (H+10). Pada periode tersebut, PT KAI menyiapkan segala sumber daya demi melayani konsumen secara maksimal, termasuk kemananan.

PT KAI Dop 3 Cirebon Siap Melayani Penumpang Secara maksimal Di Musim Mudik dan balik Lebaran 2019Berkaitan dengan pengamanan  PT KAI DAOP 3 menyiapkan 368 personil Tamsi Nurhamedi Vice Presiden PT KAI DAOP 3 Cirebon mengatakan 368 terdiri dari 150 dari anggota Polsuska yang akan bertugas di Stasiun dan diatas Kereta Api dan 218 Personil Securyti bertugas di Stasiun dan aset KAI.

Selain itu, lanjutnya, juga akan dibantu tenaga eksternal dari TNI/Polri sebesar 96 personel termasuk 2 anjing pelacak (K-9), yang disiagakan untuk menjaga wilay stasiun, parkir, dan jalur kereta api.

“K-9 ini nantinya akan ditempatkan di Stasiun Cirebon dan Stasiun Prujakan,” jelasnya usai gelar apel pasukan di Kantor Daop 3 Cirebon.

Tamsil berharap, angkutan lebaran tahun ini akan super sukses, sesuai dengan apa yang dicanangkan oleh Dirut PT KAI, Edi Sukmoro. Karena, ini adalah komitmen PT KAI untuk selalu lebih baik.
PT KAI Dop 3 Cirebon Siap Melayani Penumpang Secara maksimal Di Musim Mudik dan balik Lebaran 2019
“Rasa keamanan para penumpang akan selalu dijaga, zero accident, dan pelayanan yang terbaik untuk para penumpang,” Jelasnya

Tamsil juga menambahkan kesiapan PT KAI DAOP 3 dalam menghadapi lebaran 2019 ini juga sebelumnya sudah melakukan pengamanan wilayah rawan di beberpa titik.” Pungkasnya ( Nm)

Post A Comment:

0 comments: