73 Anak Ikuti Sunatan Massal Yang Di Gelar Polres Cirebon
73 Anak Ikuti Sunatan Massal Yang Di Gelar Polres Cirebon
E satu com (Crb) - Polres Cirebon  menggelar sunatan massal dalam rangka Hari jadi ke-73 Bhayangkara, di Mako  Polres Cirebon , Jumat  ( 21/06/2019)

Sebanyak 73 anak warga Cirebon  Jawa Barat, ikut disunat. Para orang tua mengapresiasi aksi sosial Polres Cirebon  “Saya haturkan terima kasih, pak polisi,” ujar Yani, warga Astana Japura
73 Anak Ikuti Sunatan Massal Yang Di Gelar Polres Cirebon 
Dia menyebutkan, sangat terbantu dengan kegiatan sosial Polres Cirebon. Selain gratis, lanjut dia, peserta sunat massal disantuni uang, diberikan asupan makanan dan minuman bergizi, sarung, pakaian dan peci. “Hatur nuhun, pak polisi,”ucapnya bersyukur.

73 Anak Ikuti Sunatan Massal Yang Di Gelar Polres CirebonKapolres Cirebon AKBP  Hermanto   menjelaskan, sunatan massal gratis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 .

“Kita ingin membantu dan meringankan beban orang tua menyunat anak-anaknya. Selama ini yang sudah saatnya disunat dan anak yatim serta warga Cirebon  yang tidak mampu ” jelasnya.
Untuk itu, kata Kapolres, pihaknya memfasilitasi orang tua yang berkeinginan menyunat anak tetapi terkendala ekonomi. “ Katanya

Post A Comment:

0 comments: