Dampak Teguran Sekda Peserta Apel Membludak
E satu.com  (Indr) - Masih ingat teguran Sekretaris Daerah Indramayu Rinto Waluyo kepada para pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Indramayu minggu lalu?. Teguran Sekda yang akan memberikan sanksi tegas tersebut nampaknya direspon oleh para pejabat yang bersangkutan.

Seperti yang terlihat pada Apel pagi Jum'at (21/06/2019) di Alun-alun Indramayu, peserta apel nampak membludak dan menuruti perintah tersebut baik para pejabat maupun staf dari masing-masing perangkat daerah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Rinto Waluyo mengatakan,  menciptakan ASN Indramayu yang tangguh dan disiplin merupakan komitmen bersama di Kabupaten Indramayu. Untuk itu, kegiatan apel merupakan salah satu point yang penting sebelum ASN tersebut melaksanakan tugasnya.

"Salah satu yang penting bagi ASN adalah apel pagi,  hal itu menunjukan kedisiplinan dan kesiapan ASN dalam memberikan pelayanan kepada publik, " tegas Rinto.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para kepala perangkat daerah yang telah memberikan pengawasan internal sehingga terus memberikan motivasi kepada pejabat eselon IV dan staf yang terus mengikuti apel pagi.
Dampak Teguran Sekda Peserta Apel Membludak


"Saya berterimaksh kepada pejabat eselon II dan III dan IV juga para staf yang tetap taat melaksanakan apel pagi sehingga semakin banyak. Ini menunjukan komitmen kita kepada publik sebagai ASN yang tangguh," kata Sekda.
Selanjutnya, Rinto berharap peningkatan disiplin ASN untuk mengikuti apel pagi bisa ditingkatkan dan harus berbanding lurus dengan peningkatan prestasi kerja di perangkat daerah masing-masing. (.iwan)

Post A Comment:

0 comments: