Dengan Kasus Yang Berbeda Dua Ketua Ormas Islam Cirebon Di Tangkap Polisi
Dengan Kasus Yang Berbeda Dua Ketua Ormas Islam Cirebon  Di Tangkap Polisi
E satu.com (Crb) - Dua Orang Ketua ORMAS  Islam di Cirebon ditangkap oleh Polda Jabar, pada Rabu (26/6/2019) hari ini.

AN Warga Sunyaragi  Kota Cirebon merupakan Ketua Jamaah Ansharusy Syariah (JAS) Cirebon. dan ,AM merupakan Ketua Ormas Almanar sekaligus anggota Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) yang sehari-harinya sebagai aktifis Masjid Ataqwa Kota Cirebon.

Dengan Kasus Yang Berbeda Dua Ketua Ormas Islam Cirebon  Di Tangkap PolisiDugaan penangkapan AM berdasarkan informasi dari Divisi Humas Polri adalah kepemilikan senjata tajam berdasarkan UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

Sementara itu, AN ditangkap karena diduga terkait penyebaran konten bersifat provokatif dan mengandung SARA melalui akunnya.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy didepan senumlah awak media membenarkan adanya penangkapan oleh petugas kepolisian terhadap dua orang warga Kota Cirebon pada Rabu (26/6/2019) pagi. Keduanya diduga terlibat kerusuhan pada 21-22 Mei 2019 lalu.

Roland juga mengatakan bahwa kasus keduanya masih didalami oleh penyidik Polda Jawa Barat.
" Kita tunggu rillis dari Polda jabar trrkait dengan masalah ini karena hingga kini saya belum mendapat informasi dari Polda Jabar Yang saat ini  masih didalami juga keterkaitannya  dengan jaringan  Terorisme," Katanya (Pgh)

Post A Comment:

0 comments: