Kapolres Cirebon Kunjungi Anggota Yang Sakit Dan Berikan Motivasi Agar Tetap Semangat
Kapolres Cirebon Kunjungi Anggota Yang Sakit Dan Berikan Motivasi Agar Tetap Semangat E satu.com - Dalam rangka  mempererat dan memperkuat tali silaturahmi sesama keluarga besar Polres Cirebon dan dalam rangka memberikan motivasi kepada anggotanya agar tetap semangat untuk sembuh. dan  motivasi ini diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan dari sakit yang dideritanya sehingga dapat bertugas kembali.

Kapolres Cirebon Kunjungi Anggota Yang Sakit Dan Berikan Motivasi Agar Tetap Semangat Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto bersama Waka Polres Kompol Ricardo Condrat Yusuf, pejabat utama (PJU) Polres, pengurus Bhayangkari cabang Cirebon anjangsana ke rumah sejumlah anggota Polres yang sakit, Selasa (25/6/2019).


Anjangsana ini selain mempererat tali silahturahmi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, juga untuk memberikan motivasi kepada anggota yang sakit agar tetap semangat untuk sembuh.
Kapolres Cirebon Kunjungi Anggota Yang Sakit Dan Berikan Motivasi Agar Tetap Semangat Kapolres berharap dengan kunjungan dapat membantu kesembuhan anggota Polres Cirebon dari sakit yang dideritanya sehingga dapat bertugas kembali.

"Dengan motivasi ini diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan dari sakit yang dideritanya sehingga dapat bertugas kembali," Katanya
.
Kapolres Cirebon Kunjungi Anggota Yang Sakit Dan Berikan Motivasi Agar Tetap Semangat Adapun anggota yang dikunjungi, yaitu AKP Endang Rochyadi di BTN Bumi Arumsari, Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kompol Supriyadi B Astika, Jalan Tuparev, Gang Mawar Ujung No.44, Aiptu Jaya Edi Sulistya, Blok Pakunlen RT 05 RW 02 Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan, Aiptu Sularjana Desa Gombang RT 13 RW 03,  Blok Kebon Randu Kecamatan Plumbon dan Aiptu Heriyanto, Jalan Sukapura Blok Tanggul RT 03 RW 01, Desa Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Dalam kesempatan ini Kapolres bersama rombongan memberikan bingkisan kepada anggota yang dikunjungi sebagai bentuk perhatiannya kepada Anggota agar tetap semangat dalam melayani masyarakat. ( Pgh)




Post A Comment:

0 comments: