BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Sutiman Warga Kabupaten Cirebon Bahagia Di Hari Bhayangkara Ke 73
Sutiman Warga Kabupaten Cirebon  Bahagia Di Hari Bhayangkara Ke 73

E satu.com - Sebagai wujud peduli terhadap sesama dan sebagai pengayom masyarakat , Polres Cirebon bekerja sama dengan PT. Indocment Tunggal Prakarsa Tbk  melakukan giat sosial  bedah rumah dan pemberian santunan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan ekonomi terbelakang,Senin (24/6/2019).

Hal tersebut adalah bagian dari kegiatan Polres Cirebon dalam merayakan hari Bhayangkara Ke 73 kegiatan bedah rumah  milik Sutiman (60 tahun) yang bekerja sebagai  buruh di jalan Pelangi Blok Tolok Ds. Palimanan Barat RT 27/RW 07 Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengatakan  kegiatan bedah rumah merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 73. Kegiatan bedah rumah dilakukan bersama Indocement sebagai perusaahaan nasional yang banyak memberikan perhatian ke masyarakat.“Kami berharap kegiatan sosial ini bermanfaat bagi masyarakat terutama Bapak Sutiman dan keluarganya. Rumah mereka yang awalnya tidak layak huni sekarang berubah menjadi nyaman dan sehat,” ungkap Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, SIK MSi usai penyerahan bantuan.

“Harapan kami tentunya tetap agar dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 73,” ungkap Suhermanto.

AST TO GMO. PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Palimanan, Otto Ahyadijjat mengatakan pihaknya bersama Polres Cirebon selalu konsisten membantu masyarakat terutama di lingkungan kerja Pabrik Semen Palimanan. Kali ini bedah rumah menyasar wilayah Desa Palimanan Barat.

“Kami selalu ingin membaur dengan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," Katanya

Sementara itu Sutiman mengatakan dirinya bersama keluarga mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres Cirebon dan indocement atas bantuan perbaikan Rumahnya karena sudah puluhn tahun rumahnya rusak dan tidak pernah bermimpi untuk memperbaikinya sekarang saya dan keluarga merasa nyaman setelah rumah kami diperbaiki dan hanya Allah yang bisa membalas kebaikan bapak-bapak sekalian ," Ungkapnya (OZ)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top