BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
berita cirebon hari ini Walikota Berikan Paket Lebaran Kepada Para Petugas Di Posko Lebaran 2019
Walikota Berikan Paket Lebaran Kepada Para Petugas Di Posko Lebaran 2019
E satu.com (Crb) - Pelaksanaan operasi Ketupat Lebaran atau arus mudik tahun 2019 di Kota Cirebon berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya. Beberapa indikasinya arus mudik berjalan lancar dan aman serta tidak ada kemacetan maupun peristiwa kecelakaan lalu lintas yang cukup besar terjadi di Kota Cirebon maupun secara nasional.

Demikian diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH saat melaksanakan Monitoring pos pengamananan (pam) Lebaran 2019 Kota Cirebon, Senin (3/6). Azis mengatakan jalur mudik di Kota Cirebon berjalan lancar dan aman berkat dukungan aparat yang sigap.
Walikota Berikan Paket Lebaran Kepada Para Petugas Di Posko Lebaran 2019
“Secara khusus kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Cirebon Kota, TNI, Dishub dan organisasi pendukung lainnya. Mereka begitu semangat menjaga arus mudik sehingga berjalan lancar dan aman,” ungkap Azis.

Azis menambahkan dalam membuat rekayasa lalu lintas Polres Cirebon Kota juga sangat baik sehingga berjalan efektif dan tepat. Selain melayani pemudik aparat dapat memberikan informasi sedini mungkin ke masyarakat Kota Cirebon sehingga tidak terjebak dengan kemacetan akibat arus mudik.

Walikota Berikan Paket Lebaran Kepada Para Petugas Di Posko Lebaran 2019“Dalam evaluasi kami juga melihat terjadi perubahan positif termasuk infrastruktur jalan yang sebagian besar dalam kondisi bagus dan mulus. Tentu ini sangat membantu para pemudik hendak menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur atapun sebaliknya kearah Jakarta,” kata Azis.

Walikota Berikan Paket Lebaran Kepada Para Petugas Di Posko Lebaran 2019Kegiatan monitoring kali ini diawali berkumpul di Balaikota Cirebon yang kemudian dilanjutkan ke Pos Pam Tangkil (depan Gedung Negara). Perjalanan dilanjutkan dengan meninjau Pos Pam Kalijaga dan Pos Pam Terminal Harjamukti. Rombongan kemudian mendatangi Pos Pam Kanggraksan, Pos Pam Lamer Pemuda dan diakhiri Pos Pam GTC.

Salah satu pemudik asal Tegal, Warsono mengatakan perjalanan kali ini lebih lancar dibanding tahun lalu. Warsono yang menggunakan sepeda motor sempat mengalami kemacetan di wilayah Karawang saja.

“Khusus di Kota Cirebon kami menyempatkan untuk istirahat dan menikmati kuliner empal gentong yang terkenal. Sekarang jalan-jalan dalam keadaan mulus,” tandasnya. (NM)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top