BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Program TMMD  Upaya  Mensejahterakan Masyarakat Di Pedesaan
E satu.com  (Majalengka ) -  Pak Encep sebagai warga Cikadu wetan, Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka sebagai tetangga bapak Momon penerima Berkah bedah rumah dari TNI melalui TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0617/Majalengka juga turut bahagia dengan dibedahnya rumah bapak Momon.

Dikatakannya dengan adanya program bedah rumah dari bapak bapak TNI bisa membantu orang -orang yang memang kondisi rumahnya sudah tidak layak huni lagi dan kumuh dan masyarakat semakin sejahtera.

Ya kami sebagai tetangga pak Momon saya ikut bangga dan bahagia dengan dibedahnya rumah tersebut karena disamping rumah menjadi indah enak dipandang mata juga bersih.

Hal senada juga disampaikan oleh pak Ulis tetangga sebelah ia mengatakan adanya TMMD ke-105 di desa Argasari bisa memperbaiki perekonomian masyarakat Desa Argasari khususnya dan Kecamatan Talaga pada umumnya, karena tidak hanya pembangunan rumah melainkan ada pembangunan jalan yang menghubungkan dua desa dan lain sebagainya.
Program TMMD  Upaya  Mensejahterakan Masyarakat Di Pedesaan

Seneng lah pokoknya, ya mudah - mudah tahun depan nanti ada program lagi seperti ini harapannya karena masyarakat sekarang dekat dngan TNI, Ungkapnya 

Sementara itu bapak Momon penerima rutilahu di TMMD ke -105 selalu berceria dan katanya seperti mimpi, adapun yang menjadi koordinatornya adalah Ws Komandan Koramil 1704/Talaga Kapten Inf Dede dan sebagai Komandan SSK Kapten Inf Nana Komandan Koramil 1707/Lemah Sugih ( Ot)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top