BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Warga  Sambut Gembira  Kehadiran Program TMMD Di Desanya
E satu.com ( Majalengka) - TMMD Ke 105 Kodim 0617/Majalengka menjadi berkah bagi warga Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.(17/7/2019)

Warga Desa benar-benar merasa beruntung dengan adaya kegiatan TMMD, salah satunya Bapak Mansyur seorang petani warga Blok Cinenjo, Desa Argasari :" kami sekeluarga merasakan kebahagiaan  yang luar biasa atas terlaksananya program TMMD ke 105, di desa kami." ungkapnya. 

Ungkapan tersebut disampaikan disela obrolan dengan Dan SSK Kapten Inf Nana Rusmana di saung sawah pingiran jalan yang sedang di bangun.

Pak Mansyur, ayah dari 4 orang anak ini sudah puluhan tahun membawa hasil panennya dengan cara di tanggung (dipikul). Salah satu hambatan yang dirasakan dalam membawa hasil panennya itu adalah masalah infrastruktur, terutama kondisi jalan dari Blok Legasari menuju blok Cinenjo.

"Dengan dibukanya jalan yang memadai, menembus pelosok kampung oleh bapak bapak TNI bersama Masyarakat sekitar, tentunya merupakan angin segar dan harapan baru bagi kami semua" ujarnya "hasil panen yang kita peroleh akan dengan mudah dipasarkan, sehingga kehidupan kami sekeluarga bisa lebih baik."

Kepada Dan SSK, Bapak Mansyur hanya bisa menyampaikan titipan ucapan terimakasih kepada Bapak TNI, khususnya kepada Komandan Kodim 0617/Majalengka yang telah memperjuangkan kesejahteraan rakyat ke arah yang lebih baik.

Rakyat merasa yakin bahwa TNI adalah milik rakyat dan merupakan bagian dari masyarakat yang tidak mungkin bisa dipisahkan.( Nm)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top