Hari Jadi Kota Cirebon ke 650 Diramaikan Dengan Nonton Bareng Moto GP
E satu.com (Crb) - Ribuan warga memadati acara Nonton Bareng Moto GP dalam rangka Hari Jadi Cirebon ke 650 di depan Gedung Balaikota Cirebon, Minggu (25/8) malam.

Kegiatan berjalan kondusif dimeriahkan sejumlah artis nasional dan lokal Cirebon dengan animo masyarakat sangat tinggi sejak acara dibuka.

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati mengatakan pihaknya sangat bersyukur event nonton bareng olahraga internasional ini berjalan sukses dan aman. Seluruh elemen masyarakat saling menjaga keamanan terutama aparat kepolisian yang menjaga kondusifitas acara.

“Kota Cirebon telah sukses menggelar event nasional ini. Harapan kami nanti akan muncul kegiatan serupa tentunya dapat berjalan aman, tertib dan sukses seperti kegiatan ini,” ungkap Eti.

Eti menambahkan jika banyak event nasional dilaksanakan di Kota Cirebon selain menghibur masyarakat juga meningkatkan kunjungan wisatawan. Kota Cirebon sedang giat meningkatkan kehadiran para wisatawan dengan target 2 juta orang.

“Alhamdulillah sejak siang event ini dipadati banyak orang. Kami yakin banyak diantara penonton datang dari luar Kota Cirebon sehingga ini mendatangkan pendapatan bagi warga kita,” kata Eti.

PJ Sekretaris Daerah, Drs. H. Anwar Sanusi, MPd mengatakan kehadiran kegiatan Nonton Bareng Moto GP menjadi hiburan masyarakat. Event nasional ini menghadirkan beberapa artis nasional seperti penampilan band Kotak dan Zaskia Gotik.

Selain itu ada juga penampilan dari band lokal Cirebon, seperti Another Project dan New Samantha.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Trans 7 yang telah berhasil menghibur masyarakat. Kegiatan ini juga dalam rangkaian Hari Jadi Cirebon ke 650,” ujar Anwar.

Hari Jadi Kota Cirebon ke 650 Diramaikan Dengan Nonton Bareng Moto GP Sementara itu Kepala Departemen Marketing Off Air Trans 7, Coconino Ahmad Malimungang mengatakan pihaknya sangat senang dengan kegiatan yang digelar di Kota Cirebon yang berjalan sukses. Berbagai kegiataan dan permainan dilaksanakan termasuk potong rambut gratis tanpa syarat yang digelar panitia.

“Kita senang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Kami melihat animo masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan Nonton Bareng Moto GP di depan Balaikota Cirebon ini,” ungkap Coconino.

Kota Cirebon, lanjut Coconino mengatakan menjadi gelaran Nonton GP yang kelima selama tahun 2019 ini. Sebelumnya Trans 7 sudah melaksanakan nonton bareng di empat kota lainnya. (Naim )

Post A Comment:

0 comments: