IWO Sumedang Siap Mendukung Program Sumedang Simpati
E satu.com (Smdg) - Bupati Sumedang Berharap IWO Dapat Ikut Mensukseskan Sumedang Simpati

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, mengapresiasi positif kiprah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumedang untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang terlebih, dapat mempublikasikan berbagai program Pemkab Sumedang kepada masyarakat.

"Kami berharap peran IWO dapat bersinergi dengan Pemkab Sumedang terutama dalam menyukseskan visi misi Sumedang Simpati yakni, terwujudnya masyarakat Sumedang yang Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional, dan Kreatif (SIMPATI)," ujar Dony saat audiensi dengan sejumlah wartawan di Gedung Negara (GN), Jum'at (13/9/2019)

Intinya, sambung Dony, dirinya bersama IWO Sumedang memiliki keinginan yang sama yakni, ingin Sumedang lebih baik kedepannya, mengingat, hakekat berorganisasi adalah memberikan manfaat bagi masyarakat, demikian juga kehadiran IWO di Sumedang sejatinya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Perlu diketahui, bahwa kinerja Pemkab Sumedang tidak ada artinya jika tidak diketahui dan sampai ke tengah tengah masyarakat, tentu, disinilah peran IWO untuk dapat mempublikasikan, memberikan edukasi kepada masyarakat terkait program pemkab Sumedang," katanya.

Lebih dari itu, sambung Bupati, IWO diharapkan menjadi media menstream yang dinilai dapat menangkal berbagai informasi hoax.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Sumedang, Maman Koswara, mengapresiasi positif sikap Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir yang telah menyambut baik kiprah IWO Sumedang.

IWO Sumedang Siap Mendukung Program Sumedang Simpati"Langkah awal, kami menjalin hubungan sinergis dengan Pemkab Sumedang, tak menutup kemungkinan dengan instansi lain pun akan menjalin kerjasama sehingga, terbangun komunikasi serta keterbukaan informasi untuk keperluan publikasi," katanya.

Selain itu, sambung Maman, di era transformasi digital dewasa ini peran media online yang tergabung dalam IWO memiliki peran yang strategis khususnya di Sumedang, terlebih, dalam menyukseskan visi misi Sumedang Simpati.

Kendati IWO Sumedang berjalan baru dua tahun namun kedepannya kami harapkan dapat mewarnai guna memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Terdapat beberapa media online saat ini yang telah tergabung dalam IWO Sumedang yakni, Sumedangekspres.com, tinewss.com, Korsum.net, rri.co.id, Inisumedang.com, eljabar.com, notif.id, Kompas.com dan patrolicyber.com ," pungkasnya.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top