BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Polres Cirebon Kota Tabuh Genderang Perang Dengan Premanisme Dan Peredaran Narkotika
E satu.com (Crb) - Sebanyak 41 preman jalanan berhasil diamankan saat kepolisian melakukan operasi peningkatan keamanan di beberapa ruas jalan yang diduga menjadi tempat kejahatan pelaku melakukan aksinya. Selain 41 orang, juga puluhan botol miras berhasil dapatkan petugas kepolisian di warung-warung pinggir jalan.

Pasca tewasnya seorang santri Husnul Khotimah, Muhammad Rozien ditusuk orang tak dikenal di Jalan Cipto Mangun Kusumo Kota Cirebon pada Jumat malam (6/9/2019) membuat kepolisian setempat terus tingkatkan keamanan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengungkapkan pihaknya akan menyatakan perang terhadap tindakan kriminalitas. dan peredarn narkotika tidak pedduli siappun dibelakangnya sebab menurut Roland, kasus tewasnya Muhammad Rozien harus menjadi perhatian bersama selama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polres Cirebon Kota Tabuh Genderang Perang Dengan Premanisme Dan Peredaran Narkotika“Isinya mereka anak punk dan anak jalanan yang kita indikasikan berpotensi yang ini bisa juga akan melakukan pemerasan kepada masyarakat, sehingga hari ini kita amankan dan datakan dulu kemudian kita kasih bimbingan kepada bersangkutan,” kata Roland, Selasa (10/9/2019).

Roland menambahkan , saat ini Kota Cirebon masih dikatakan aman. Untuk itu ungkapnya masyarakat tidak perlu khawatir dan resah. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pemerintah setempat terutama Walikota dan Dinas Sosial untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan.

“Sebetulnya dengan kegiatan ini pihak kepolisian hanya bisa mendatakan. Namun untuk mengantisipasi ke depan kita melakukan kerjasama dengan Dinas Sosial sehingga Dinas Sosial yang akan melakukan pembinaan-pembinaan terhadap mereka,” Katanya. ( Nm)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top