Tim Khusus Polres Cirebon Kota Tangkap Pelaku Pengancam Barista
E satu.com  (Crb) - Menindaklanjuti berita yang sempat viral di media sosial tentang Pelaku pengancaman terhadap pemilik kedai kopi di wilayah pekalipan , Tim satuan tugas khusus Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan pelaku tersebut dalam waktu yang cepat. Rabu, ( 18 /09/2019) Pukul 18,15 Wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH,S.ik, M.Pict, M.Iss membenarkan penangkapan tersebut terhadap pelaku " F" yang ditangkap diwilayah pesisisr Kota Cirebon.

" Benar bahwa pelaku pengancaman terhadap salah seorang Barista di kedai Kopi Pekalipan telah di tangkap oleh Tim Khusus Polres Cirebon Kota Dalam waktu singkat dan akan dilakukan peoses hukum sesuai dengan tindakannya"

Berita yang sempat viral ini juga membawa dampak munculnya berita- berita hoax yang membuat warga Kota Cirebon takut keluar rumah di malam hari.

Upaya Polisi untuk memberantas tindak kejahatan di kota Cirebon tidak main-main ke lubang tikuspun akan kami berantas.

Kapolres juga menambahkan dari hasil penangkan pengancam Barista kedai kopi di Pekalipan juga mengamankan 1 unit keendaraan yamaha Jupiter warna merah dengan No Pol E 3846 BH, Jaket warna hitam milikpelaku, satu buang sangkur Warna hitam, satu buah knukle dan Kalung," Jelasnya

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mako Polres Cirebon Kota guna dilakukan penyidikan lebih lanjut." katanya ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: