BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com -  Kapolres Cirebon beserta PJU geruduk Kodim 0620 Kab.Cirebon Berikan Surprise Di HUT TNI Ke 74. (5/10/2019)

Dipagi hari Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Sik. Msi dan Danyon C Sat Brimobda Polda Jabar AKBP Puji Prayitno, S.I.K beserta pejabat utama Polres Cirebon menggeruduk Rumah Dinas Dandim 0620 Kab. Cirebon. (05/10'2019).

Anggota piket Kodim dikejutkan dengan kedatangan Kapolres dan Wakapolres Cirebon beserta PJU.

Ternyata kedatangan Kapolres Cirebon dan Danyon C Brimob serta jajarannya memberikan Surprise kepada Komandan Kodim 0620 Kab. Cirebon Letkol Arh. Adhi Kurniawan SE M.Han, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74.
Kapolres Cirebon Bikin Surprise Di HUT TNI Ke 74

Begitu Dandim membuka pintu Rumah Dinasnya langsung disambut ledakan kembang kertas,  sontak saja Dandim 0620 Letkol Arh. Adhi Kurniawan SE, M.Han beserta jajaran Kodim 0620 Kabupaten Cirebon terkejut dan merasa terharu.

Kemudian acara dilanjutkan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan pemotongan kue, serta doa bersama yang dikuti oleh keluarga besar Polres Cirebon, Detasemen C Brimob dan Kodim 0620 Kabupaten Cirebon

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K.,M.Si memberikan ucapan Dirgahayu TNI yang ke-74 " TNI Profesional Kebanggaan Rakyat" semoga TNI semakin sukses dan semakin jaya.

Dan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga sinergitas TNI- Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di Kabupaten Cirebon, sekaligus sebagai wujud kuatnya Sinergitas dan Kekompakan TNI – POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI.(Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top