BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek lemahwungkuk
E satu.com (Ciko) - Kapolres Cirebon kota  AKBP ROLAND RONALDY, SH, S.Ik, M. Pict, M. Iss menjadi irup dalam kegiatan Upacara serah terima kapolsek lemah wungkuk dari IPTU TARSIMAN, SH kepada IPTU ABDUL MAJID, SH yang di laksanakan di Lapangan apel mako Polres cirebon Kota, Senin (28/10)

Dalam upacara ini dilaksanakan pengucapan sumpah jabatan kapolsek dan penandatanganan berkas serah terima jabatan.

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota menyampaikan mutasi jabatan dalam institusi polri adalah hal biasa dan sebagai anggota polri siap untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan pimpinan kepada kita.

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek lemahwungkuk Roland Ronaldy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iptu Tarsiman, SH atas pengabdiannya selama ini sebagai kapolsek lemahwungkuk sudah bekerja dengan baik dan selamat menduduki jabatan yang baru sebagai ps kanit sabhara polsek seltim polres cirebon kota dan juga disampaikan terima kasih juga kepada ibu tarsiman yang sudah mendampingi selama menjabat sebagai kapolsek lemahwungkuk.

‎Roland ronaldy juga mengucapkan selamat kepada Iptu abdul majid,SH atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, semoga bisa amanah dan mampu melayani masyarakat khususnya diwilayah hukum polsek lemah wungkuk polres cirebon kota. (NM)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top