Kejahatan Modus Pecah Kaca Kembali Marak Di Kota Cirebon
E satu.com (Crb) - Salah seorang warga Cirebon  Khaerudin yang juga wartawan Televisi Nasional   menjadi korban kejahatan modus pecah kaca mobil di Kanggraksan Kota Cirebon , Rabu  (09/10/2019 ).  Khaerudin  menceritakan bahwa salah satu bagian kaca mobilnya  pecah akibat hantaman benda keras.

Kejadian ini terjadi pada pukul 19.50  WIB, saat dirinya memarkirkan kendaraan di depan salah satu  Hote di kawasan tersebut. 
" saya parkir didepan Hotel Pukul 19.50 Wib unyuk mengantarkan Infocus untuk acara besok namun setelah saya kembali ke mobil saya melihat ada pecahan kaca pada bagian pintu kedua samping kanan  dan ternyata kaca tersebut sudah pecah dan setelah dicek ternyata tas dan laptope sudah di gondol maling yang isinya ada Flashdisknya.
Khaerudin  menduga pelaku mengincar sebuah tas  yang berada di dalam mobil tersebut dengan cara mengintip terlebih dahulu .  
"Kebetulan tas saya yang berisi laptope dan flash disk yang isinya bahan disertasi saya untuk S3 yang rencananya besok mau di print"
Aras kejadian tersebut jajaran Kepolisian langsung meluncur dan mengamankan TKP untuk pengembangan lebih lanjut. .
Sebelumnya warga sekitar pun menceritakan bahwa di kawasan tersebut memang sering terjadi kejahatan dengan modus pecah kaca mobil. 
"Dari warga sekitar juga sering mengingatkan jangan parkir disitu, karena memang sering banyak kejadian pecah kaca mobil," terangnya. ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: