BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Polres Cirebon Gelar Apel terpadu dalam rangka kesiapan pengamanan pungut suara Pilkuwu serentak tahun 2019.
E satu.com (Kab Cirebon) - Polres Cirebon Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Gelar Apel terpadu dalam rangka kesiapan pengamanan pungut suara Pilkuwu serentak tahun 2019 yang dilaksanakan di Stadion Ranggajati Sumber Cirebon. (26/10/19).

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Bupati Cirebon Drs.H.Imron.M.Ag didampingi Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M. Si., perwira pejabat apel oleh Kabag Ops Polres Cirebon AKP Ali Rais Ndraha, S.H, S.I.K sedangkan komandan apel Kasat Sabhara Polres Cirebon AKP Didin Jarudin S.Sos M.M.
Polres Cirebon Gelar Apel terpadu dalam rangka kesiapan pengamanan pungut suara Pilkuwu serentak tahun 2019.Hadir dalam pelaksanaan apel tersebut diantaranya unsur FORKOPIMDA Kab Cirebon, Dandim 0620 Kab.Cirebon, Ketua DPRD Kab.Cirebon, DANDENPOM/ III Cirebon, Kasatpol PP Kab. Cirebon,, Ketua Organda Kab. Cirebon dan PJU serta Kapolsek Jajaran Polres Cirebon, BKO Polres Kuningan, BKO Polres Majalengka, BKO Brimob Polda Jabar dan BKO Dit Polair Polda Jabar sebanyak 2.251 Pers Polri.
Polres Cirebon Gelar Apel terpadu dalam rangka kesiapan pengamanan pungut suara Pilkuwu serentak tahun 2019.Polres Cirebon dan jajaran bersama unsur terkait lainnya melaksanakan pengamanan pilkuwu dengan sandi "Ops Sangkan Jati 2019" (Pemilihan Kuwu Serentak Tahun 2019 Kabupaten Cirebon), tahap pungut dan hitung suara di 149 desa, pada tanggal 26 s.d 28 Oktober 2019 dengan menggunakan tindakan preemtif dan preventif serta intelejen kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat berlangsungnya kegiatan.

Pada apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan pengecekan pasukan dan penyematan pita tanda dimulainya pengamanan pilkuwu serentak oleh Bupati Cirebon, Kapolres Cirebon, dan Dandim 0620 kepada perwakilan dari pers Denpom III/3 Cirebon, Polres Cirebon, Sat Pol PP Kab. Cirebon.
Polres Cirebon Gelar Apel terpadu dalam rangka kesiapan pengamanan pungut suara Pilkuwu serentak tahun 2019.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menyampaikan arahan kepada seluruh personil pengamanan yaitu agar bertindak netral dalam pelaksanaan pengamanan pilkuwu,  amankan masing masing calon kuwu, cermati dan tandak lanjuti lingkungan sekitar dan apabila ada permasalahan segera koordinasi dengan padal wilayah, Personil Pam berada diluar pagar Tenda pemungutan, personil Polri yang laksanakan pengamanan tidak ada yang membawa senjata api dinas, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan selalu berhati hati dan waspada dalam bertugas, dan setelah selesai apel pergeseran pasukan anggota langsung menempati sesuai ploting penempatan,"Katanya (Ukri)



Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top