Swiss-Belhotel Cirebon Rayakan Ulang Tahun ke-6  dengan “6reat SBCR A-SIX”E satu.com ( Crb ) – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 6 pada 16 November yang akan datang, Swiss-Belhotel Cirebon mengusung tema “6reat SBCR A-Six” yang artinya 6 tahun yang hebat. Perayaan ulang tahun diselenggarakan dengan rangkaian acara mulai tanggal 15 Oktober menuju tanggal 18 November 2019, yang terdiri dari kegiatan untuk umum seperti Seminar Kenali Gejala Kanker Payudara pada Pria pada tanggal 15 Oktober, Swiss-Belhotel Cirebon Mengajar pada tanggal 22 Oktober, Pekan Imunisasi pada tanggal 29 Oktober, serta Sunatan Massal pada tanggal 16 November 2019.

Selain acara umum, di hari jadinya tersebut, Swiss-Belhotel Cirebon juga memberikan apresiasi pada karyawan melalui rangkaian perayaan diantaranya Cerdas Cermat dan Dance Competition yang acaranya akan mulai diadakan pada tanggal 21 Oktober hingga grand final pada tanggal 4 November , dan Pesta Ulang Tahun yang meriah bersama para karyawan di tanggal 18 November 2019.

Harapan Bapak Yan Handiana selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, “Semoga di Ulang Tahun Swiss-Belhotel Cirebon yang ke 6 ini, apa yang sudah baik akan lebih baik. Dengan didukung oleh fasilitas hotel yang prima dan karyawan yang profesional dan handal melalui program pelatihan yang berkesinambungan, akan meningkatkan kesejahteraan untuk karyawan dan memenuhi pengharapan seluruh pihak terutama para tamu, manajemen dan pemilik hotel.”

Swiss-Belhotel Cirebon memiliki 182 kamar yang termasuk Kamar Superior, Deluxe, Business Suite, Executive Suite, Honeymoon Suite dan Presidential Suite yang seluruhnya dilengkapi dengan desain kontemporer dan stylish. Gabungan dari hotel, mall dan pusat perdagangan, dengan akses yang mudah ke berbagai pilihan kuliner dan hiburan. Hotel kami terhubung dengan Cirebon Super Block Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Cirebon, membuat kami menjadi sebuah pilihan akomodasi ideal untuk keperluan bisnis maupun liburan di Cirebon.( Nm)

Post A Comment:

0 comments: