Herman Khaeron , HMI Harus Ikut Turut Membangun Bangsa
E satu.com ( Cirebon) - Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (Kohati), cabang Cirebon, periode 2019/2020 dihadiri Anggota DPR RI Komisi IV , Di Hotel Triyas,Jl .Kartini Kota Cirebon  Sabtu (16/11/2019).

Anggota Komisi VI DPR RI, Herman Khaeron  yang hadir dalam acara pelantikan tersebut  memberikan sambut dengan mengajak seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cirebon yang baru dilantik untuk turut serta membangun bangsa. Tentu saja dengan kegiatan positif yang searah dengan perkembangan bangsa.

Hero mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap kondisi pertumbuhan ekonomi bangsa yang stag di angka 5 persen. Karenanya dia pun menekankan kepada kepada para kader agar lebih memfokuskan perhatian untuk membangun bangsa ini.

“Jujur, sata agak prihatin dengan kondisi ekonomi bangsa kita hari ini, dimana pertumbuhan ekonomi stag di posisi 5 persen ,” Katanya

Oleh karena itu, sambung dia, jika pengurus HMI cabang Cirebon ingin mengembangkan menuju kepada masyarakat yang adil makmur, juga harus memiliki langkah-langkah ke arah sana. “Dan tentu untuk mewujudkan itu banyak cara, banyak strategi, banyak siasat, yang bisa dijadikan langkah untuk mewujudkan masyarakat adil makmur,” tambah Hero.
                                         
Dengan berbagai pengalamannya memimpin Komisi di DPR RI selama tiga periode dan saat ini duduk di Komisi VI sangat relevan dengan keinginan yang ingin dicapai oleh pengurus HMI cabang Cirebon. “Silahkan, mari kita kolaborasikan untuk mewujudkan masyarakat adil makmur,” tegasnya

Terkait dengan BUMN saat ini hero juga merasa prihatin dari sekin banyk BUMN hanya 7 BUMN yang dianggap sehat dan menguntungkan , semoga nanti pemimpin BUMN yang baru dapat merubah itu semua sesuai dengan harapan , Harapnya ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: