Jambret Siang Bolong  Di Ringkus Polisi
E satu.com ( Cirebon) -  Remaja asal Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon harus berurusan dengan Polisi setelah gagal melakukan aksi penjambretan di perempatan lampu merah Sunyaragi, Jl. Brigjen Darsono, Kota Cirebon.


Tertangkapnya CN ini bermula Senin lalu (28/10), sekitar Pukul 13.00 WIB korban Esti (20) warga Desa Kanci Wetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon sedang berboncengan temannya yakni Sri dengan sepeda motor motor Honda Beat bernopol E 3989 ON.

“Benar, pelaku dah kami amankan kini masih dalam proses hukum lebih lanjut. Tersangka dijerat pasal 365 KUHPidana tentang Pencurian dengan Kekerasan,” jelas Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubag Humas Iptu Ngatija
Sedangkan handphone merek OPPO A3S milik korban disimpan pada dashboard motor sebelah kiri, selanjutnya dari arah belakang muncul pelaku dengan menggunakan sepeda motor yamaha jupiter MX langsung menyalip korban dari sebelah kiri dan langsung menjambret hp tersebut.


Jambret Siang Bolong  Di Ringkus PolisiSetelah pelaku berhasil menjambret hp, pelaku langsung melarikan diri. Tahu hpnya dijambrer, korban pun seketika itu teriak minta tolong dan terdengar oleh anggota unit III Satreskrim Polres Cirebon Kota yang kebetulan sedang berada di sekitar TKP.


Kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan tepat di Lampu Merah Kanggraksan pelaku berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke ruang Satuan Reskrim Polres Ciko untuk proses penyidikan lebih lanjut. ( Pgh)


Post A Comment:

0 comments: