E satu.com  ( Cirebon) -  Polres Cirebon Kota laksanakan giat Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian  terpusat Lilin Lodaya 2019 tingkat polres Cirebon kota di lapangan Bima  Kota Cirebon ,kamis ( 19/12/2019)  Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY, SH., S.IK., M.Pict., M.Iss.dalam sambutannya   membacakan amanat dari Kapolri , Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polri, jajaran TNI, pemerintah daerah, serta para pemangku kepentingan lainnya, yang selama ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif.    Polri telah menginventarisir beberapa potensi kerawanan di antaranya kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, potensi aksi terorisme, sweeping Ormas dan aksi intoleransi, kecelakaan moda transportasi baik darat, laut, maupun udara, ketersediaan dan stabilitas harga pangan, serta kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.    Mengecek kesiapan pengamanan, serta menyamakan persepsi, agar pengamanan dapat berjalan dengan lancar.  Saya berharap, kerjasama dan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini, dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.   Roland menambahkan 1 hari jelang hari Raya Natal nanti pihaknya akan melakukan sweping ke beberapa Gereja untuk memastikan aman pad wilayah gereja tersebut.  kapolres menghimbau kepada masyarkat untuk tidak menyambut tahun baru secara berlebihan , sambut dengan sebaik dan sesederhan mungkin untuk menjag keamanan dan ketertiban di Kota Cirebon.." Himbaunya ( naim)
E satu.com  ( Cirebon) -  Polres Cirebon Kota laksanakan giat Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian  terpusat Lilin Lodaya 2019 tingkat polres Cirebon kota di lapangan Bima  Kota Cirebon ,kamis ( 19/12/2019)

E satu.com  ( Cirebon) -  Polres Cirebon Kota laksanakan giat Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian  terpusat Lilin Lodaya 2019 tingkat polres Cirebon kota di lapangan Bima  Kota Cirebon ,kamis ( 19/12/2019)  Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY, SH., S.IK., M.Pict., M.Iss.dalam sambutannya   membacakan amanat dari Kapolri , Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polri, jajaran TNI, pemerintah daerah, serta para pemangku kepentingan lainnya, yang selama ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif.    Polri telah menginventarisir beberapa potensi kerawanan di antaranya kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, potensi aksi terorisme, sweeping Ormas dan aksi intoleransi, kecelakaan moda transportasi baik darat, laut, maupun udara, ketersediaan dan stabilitas harga pangan, serta kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.    Mengecek kesiapan pengamanan, serta menyamakan persepsi, agar pengamanan dapat berjalan dengan lancar.  Saya berharap, kerjasama dan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini, dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.   Roland menambahkan 1 hari jelang hari Raya Natal nanti pihaknya akan melakukan sweping ke beberapa Gereja untuk memastikan aman pad wilayah gereja tersebut.  kapolres menghimbau kepada masyarkat untuk tidak menyambut tahun baru secara berlebihan , sambut dengan sebaik dan sesederhan mungkin untuk menjag keamanan dan ketertiban di Kota Cirebon.." Himbaunya ( naim) Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY, SH., S.IK., M.Pict., M.Iss.dalam sambutannya   membacakan amanat dari Kapolri , Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polri, jajaran TNI, pemerintah daerah, serta para pemangku kepentingan lainnya, yang selama ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif. 

Polri telah menginventarisir beberapa potensi kerawanan di antaranya kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, potensi aksi terorisme, sweeping Ormas dan aksi intoleransi, kecelakaan moda transportasi baik darat, laut, maupun udara, ketersediaan dan stabilitas harga pangan, serta kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. 

E satu.com  ( Cirebon) -  Polres Cirebon Kota laksanakan giat Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian  terpusat Lilin Lodaya 2019 tingkat polres Cirebon kota di lapangan Bima  Kota Cirebon ,kamis ( 19/12/2019)  Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY, SH., S.IK., M.Pict., M.Iss.dalam sambutannya   membacakan amanat dari Kapolri , Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polri, jajaran TNI, pemerintah daerah, serta para pemangku kepentingan lainnya, yang selama ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif.    Polri telah menginventarisir beberapa potensi kerawanan di antaranya kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, potensi aksi terorisme, sweeping Ormas dan aksi intoleransi, kecelakaan moda transportasi baik darat, laut, maupun udara, ketersediaan dan stabilitas harga pangan, serta kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.    Mengecek kesiapan pengamanan, serta menyamakan persepsi, agar pengamanan dapat berjalan dengan lancar.  Saya berharap, kerjasama dan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini, dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.   Roland menambahkan 1 hari jelang hari Raya Natal nanti pihaknya akan melakukan sweping ke beberapa Gereja untuk memastikan aman pad wilayah gereja tersebut.  kapolres menghimbau kepada masyarkat untuk tidak menyambut tahun baru secara berlebihan , sambut dengan sebaik dan sesederhan mungkin untuk menjag keamanan dan ketertiban di Kota Cirebon.." Himbaunya ( naim) Mengecek kesiapan pengamanan, serta menyamakan persepsi, agar pengamanan dapat berjalan dengan lancar.  Saya berharap, kerjasama dan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini, dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Roland menambahkan 1 hari jelang hari Raya Natal nanti pihaknya akan melakukan sweping ke beberapa Gereja untuk memastikan aman pad wilayah gereja tersebut.

kapolres menghimbau kepada masyarkat untuk tidak menyambut tahun baru secara berlebihan , sambut dengan sebaik dan sesederhan mungkin untuk menjag keamanan dan ketertiban di Kota Cirebon.." Himbaunya ( naim) 

Post A Comment:

0 comments: