Camat Dan Kuwu Indramayu Raih Karang Taruna Award 2019
E satu.com  ( Indramayu) - Camat Jatibarang Indra Mulyana dan Kuwu Desa Wanantara Kecamatan Sindang Kadir memperoleh penghargaan Karang Taruna Award Jawa Barat tahun 2019.

Penghargaan diserahkan pada malam puncak Anugerah Karang Taruna Award 2019, Selasa malam (17/12/2019) di Kota Bandung.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu, Saefudin mengatakan, Camat Jatibarang dan Kuwu Wanantara Kecamatan Sindang berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh pihaknya merupakan pembina Karang Taruna terbaik  di masing-masing tingkatan. Pembinaan Karang Taruna di wilayah tersebut sangat baik sehingga Karang Taruna mendapat tempat sebagai wadah aktivitas para pemuda.

Saefudin menambahkan, setiap tahun pengurus Karang Taruna Jawa Barat memberikan penghargaan kepada pembina Karang Taruna baik tingkat kabupaten/kota, kecamatan, dan desa.

"Alhamdulillah untuk tahun ini kita mendapatkan 2 kategori penghargaan pembina terbaik kecamatan dan desa. Semoga penghargaan ini memotivasi desa dan kecamatan untuk terus memberikan tempat kepada Karang Taruna dalam beraktivitas," tegas Saefudin.

Camat Dan Kuwu Indramayu Raih Karang Taruna Award 2019Sementara itu Ketua Pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Subchan Daragana mengatakan, penghargaan Karang Taruna Award Adhitya Karya Mahatva Yodha diberikan kepada mereka yang peduli terhadap pengembangan Karang Taruna di daerahnya masing-masing.

Menurutnya, revitalisasi organisasi Karang Taruna di Jawa Barat saat ini tengah dilakukan. Saat ini secara kerja keras para pengurus Karang Taruna di Jawa Barat tengah menyusun program kerja yang bisa diterima oleh anggotanya dan bertekad untuk menjadikan Karang Taruna sebagai organisasi yang menyenangkan bagi para pemuda. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top