E satu.com ( Cirebon) -  Kapolres Cirebon Kota, melakukan monitoring  persiapan Pos Terpadu Ops Lilin Lodaya 2019, guna memastikan kesiapan dalam melayani masyarakat dalam menghadapi Natal 2019 Dan tahun baru 2020

Monitoring  kali ini menambah kesiapsiagaan operator pos pengamanan, dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, didampingi Waka Polres, dan PJU Polres Cirebon Kota.
Saat kunjungan ke pos pelayanan lilin lodaya 2019, Kapolres memberikan pesan kepada anggotanya, untuk memberikan pelayanan prima serta menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.
“Saya berpesan kepada anggota Pos pam Ops Lilin agar tetap siaga, jaga kewaspadaan, soliditas dan dapat bersinergi dengan hubungan yang terkait dengan tugas yang dapat dilakukan dengan baik,” tutur Roland Senin (23/12/2019)

Roland melanjutkan pihaknya sudah sangat siap melakukan pengamanan Nataru 2019. Dan untuk anggota sudah terploting di setiap pos.
“Kami sudah siap mengadakan pengamanan untuk kegiatan Nataru 2019 dan untuk anggota sudah terploting di semua pos.” tuturnya.
Untuk pos, lanjut Roland ada pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu. Selain itu, selain anggota Polri dibantu juga dengan unsur TNI, setiap pos nantinya akan diplot empat sampai tujuh anggota Polri.
“Kami sudah seting dengan unsur TNI dan intasi terkait, kita siap untuk melaksanakan pengamanan, untuk total pos pengamanan ada 5, pos pelayanan 5 serta pos terpadu 1, untuk jumlah anggota setiap posnya empat sampai tujuh anggota Polri dibantu unsur TNI, Damkar dan Dinkes,” Ungkanya

Sementara, selain pengamanan Natal, anggota yang berada di gereja – gereja, akan diperbantukan untuk pengamanan pergantian tahun.
“Untuk pengamanan Natal, di gereja anggota berpariasi dan tahun baru anggota di gereja akan dialihkan untuk pengamanan tahun baru, kalau penutupan jalur kita lihat sikon,” pungkasnya
Pos Pelayanan Lilin Lodaya 2019 di Jalan Kartini, Jalan Kedawung, Jalan Ahmad Yani by pass, dan pos di resarea tol Palipanci KM 207 A arah Jawa Tengah dan KM 208 B arah Cipali.. ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: