Peduli Penghijauan Kapolres Ciko Ajak Tanam 6.100 Pohon
E satu.com (Cirebon) - Kapolres Cirebon Kota gerakan penanaman pohon dimusim hujan saat ini dan di laksanakan kegiatan Penanaman Pohon oleh PJU Polres Cirebon Kota bertempat di halaman Asrama Polsi Krucuk Jl. Slamet riyadi Kel. Kesenden Kec. Kejalsan Kota Cirebon .

Adapun dalam kegiatan penanaman pohon tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. di dampingi Oleh Seluruh PJU Polres Cirebon kota. Serta di saksikan seluruh Warga Asrama Polisi Krucuk yang tidak ada kegiatan ataupun dinas.

Untuk di asrama krucuk penanaman pohon sebanyak 100 pohon yang disebar di seluruh lahan asrama oleh Kapolres Cirebon kota.

Peduli Penghijauan Kapolres Ciko Ajak Tanam 6.100 Pohon Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. menyampaikan Kegiatan ini juga di laksanakan serentak oleh jajaran Polsek Polres Cirebon Kota dengan rincian sebagai berikut  5 jenis Pohon terdiri dari ,Rambutan.  Mangga,. Durian,Kelengkeng,Pete jumlah total pohon yang ditanam sebanyak 6.100 Pohon terdiri dari .Kapolres Beserta PJU = 100 pohon.. Polsek Selatan timur = 750 pohon. . Polsek Utara Barat = 750 Pohon. . Polsek Kedawung = 750 pohon.  Polsek Kapetakan = 750 pohon.  Polsek Gunung Jati = 750 Pohon.  Polsek Mundu = 750 Pohon Polsek KPC = 750 Pohon. . Polsek Wungkuk = 750 Pohon. Di hadiri para Kapolsek,  Danramil dan Camat masing masing .

Kapolres Cirebon Kota Menghimbau agar seluruh warga ASPOL Krucuk bersama sama merawat pohon yang telah di tanam agar tidak terjadi banjir dan terlihat lebih bagus serta sehat untuk lingkungan sekitar." Ajaknya ( Pgh) 


Post A Comment:

0 comments: