IWO Cirebon Siap Bersinergi Dengan TNI Di Bidang Sosial
E satu.com  (Cirebon) - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara jurnalis dan TNI. Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon lakukan kunjungan silaturahmi ke Dandim 0614/Kota Cirebon, Senin (20/1/2020).

Kunjungan silaturahmi IWO diterima langsung Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto didampingi Pasi Intel Dim 0614 Kapten Inf Kodrat jajaran Kodim 0614/Kota Cirebon.

Adapun dalam pertemuan kali ini, membahas tentang bagaimana sinergitas IWO dan Kodim 0614/Kota Cirebon dalam berbagai kegiatan sosial yang akan dilakukan di wilayah kerja Kodim 0614/Kota Cirebon.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon Muslimin mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0614/Kota Cirebon yang sudah meluangkan waktu pada pertemuan kali ini.

Menurutnya, silaturahmi kali ini membahas dan menyelaraskan beberapa agenda kegiatan IWO Cirebon bersama Kodim 0614/Kota Cirebon khususnya dalam bidang sosial.

“Kami akan berkolaborasi dengan Kodim 0614/Kota Cirebon di semua bidang kegiatan,” ujar Muslimin.

Dalam waktu dekat, lanjut Muslimin, IWO Cirebon akan melaksanakan program pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) di wilayah Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Dan berbagai program lainnya di tahun 2020 ini.

“Kami akan bekerja sama dengan Kodim 0614/Kota Cirebon dalam program Rutilahu pada bulan Febuari mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto mengungkapkan, pihaknya bangga bisa bersilaturahmi dengan pengurus IWO Cirebon.

Dandim berharap kerja sama yang akan dibangun di pelbagai kegiatan bisa berjalan dengan baik khususnya di bidang sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kami dari Kodim 0614/Kota Cirebon siap berkolaborasi dan menyelaraskan agenda IWO dengan Kodim 0614/Kota Cirebon,” pungkasnya. (Pgh)

Post A Comment:

0 comments: