Hari Bhakti Imigrasi Ke 70 , Kantor Imigrasi kelas 1 TPI Cirebon Gelar bhakti Sosial Dan Fun BikeE satu.com ( Cirebon) -  Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-70, dengan Tema "Tingkatkan Kolaborasi Melalui Kegiatan Fun Bike dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-70. ( 18/01)

Kantor Imigarsi kelas 1 TPI Cirebon  diramaikan oleh ratusan sepeda Fun bike diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari masyarakat dan Forkopimda mulai dari instansi pemerintah, TNI, Polri, Kejaksaan serta karyawan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon.

hadir dlam acara ini  kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa barat , Dodi Heru Tjondro , mengatakan kegiatan ini menunjukan sinergisitas antara imigrasi dengan masyarakat dan Forkompimda  Fun Bike  ini mempererat sinerdisitas dan kolanprasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarkat.

Dodi mengatakan, Imigrasi Kelas I TPI Cirebon merupakan contoh di Jawa barat yang mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

“Imigrasi Cirebon salah satu role model dalam pelayanan publik yang bebas dari korupsi,” ucapnya.

Sementara itu  Kepala Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, Muhammad Tito Andrianto, mengutarakan, dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-70, pihaknya juga mengadakan bakti sosial, seperti memberi santunan panti tuna netra dan membersihkan masjid di Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Tito menambahkan, pihaknya terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon akan memberikan pelayanan Senja Hari kepada masyarakat di salah satu di Kota Cirebon. Tahap awal dilakukan dua kali seminggu.

“Bulan depan kami melayani keimigrasian di mal. Mulai pukul 16.30 WIB hingga 20.00 WIB,” sebagai bentuk pelayanan kami untuk lebih ekat dengan masyarakat." Katanya, ( Naim)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top