Katuas Pakaraja Klaw Menerima Pasport Gratis Di Hari Bhakti Imigrasi Ke 70 Sebagai Pemohon Pasport Termuda
E satu.com (Cirebon) - Rangkaian Hari Bhakti Ke 70, Kantor Imigrasi TPI Kelas I Cirebon membagikan puluhan Paspor gratis bagi para pemohon paspor yang pada hari ini (Senin, 27/1) melakukan pendaftaran di Kantor Imigrasi Kelas I Cirebon Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kedawung Kabupaten Cirebon. 

Dari puluhan Paspor yang dibagikan secara gratis ada salah satu pemohon paspor dengan usia termuda yang men dapatkan paspor gratis. Katuas Pakaraja Klau warga Perumahan Puri Taman Sari Majasem Kota Cirebon Putra Kelahiran 30 Desember 2019 dari pasangan Umar S Klau dan Siti Maesurah ini menjadi salah satu pemohon yang paling beruntung karena bisa mendapatkan Paspor gratis. 

Umar S Klau ayah dari Katuas Pakaraja Klau merasa bersyukur karena bisa mendapatkan Paspor secara gratis untuk anaknya, dirinya mengaku tidak tahu kalau anaknya mendapatkan paspor gratis pada hari ini. Umar juga berterimakasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I Cirebon karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada para pemohon paspor. 

"saya nggak nyangka bisa dapat paspor gratis, ya Alhamdulillah dan terima kasih juga kepada Kantor Imigrasi karena bisa memberikan pelayanan yang baik kepada para pemohon paspor" Ujarnya. 

Umar pun menambahkan, saat ini Imigrasi selalu memberikan pelayanan yang ekstra. Ia juga mengatakan, pelayananan pembuatan Paspor secara Online sangat membantu masyarakat yang hendak membuat paspor.

"pembuatan secara Online sangat membantu sekali bagi masyarakat, karena dengan online pemohon bisa secara mudah dan tidak perlu repot buat paspor" tambahnya. 

Sementara itu Kepala Imigrasi TPI Kelas I Cirebon M Tito Andrianto mengungkapkan, pemberian Paspor gratis ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Imigrasi (HBI) Ke 70. Dengan bekerja sama dengan salah satu Bank BUMN, Kantor Imigrasi membagikan 12 Paspor secara gratis kepada pemohon. 

"dalam rangka Hari Bakti Imigrasi Ke 70 kami bagikan paspor secara gratis kepada pemohon yang pada hari ini melakukan proses pembuatan paspor" terang Tito. 

Tito juga menerangkan, saat ini Imigrasi Cirebon telah melakukan beberapa Inovasi dalam mempermudah pembuatan Paspor,  selain Paspor Online, Program Iron Seni (Imigrasi Cirebon Senja Melayani). Dalam program Iron Seni ini, Kantor Imigrasi memberikan pelayanan sore hari disalah satu Mall di Kota Cirebon, Kantor imgrasi selama kurang lebih 3 jam yang dibuka dari Hari, Kamis, Rabu dan Jum'at, Ungkapnya ( Naim). 


Post A Comment:

0 comments: