BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Jumat Berkah Polres Indramayu Berbagi Makanan Gratis Untuk Masyarakat
E satu.com (Indramayu) - Polres Indramayu Menggelar Jumat Berbagi Menyediakan Makanan Gratis Untuk Masyarakat Yang kurang Mampu

Pada hari Jumat tanggal 24 Januari 2020  pukul 06.30 Wib s.d  07.30 WIB, bertempat didepan Rumah Dinas Kapolres Indramayu, telah dilaksanakan kegiatan Jumat berbagi dengan menyediakan makanan gratis kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang akan beraktifitas.

Terkait dengan Program Jumat peduli yang selama ini di laksanakan oleh Polres Indramayu kegiatan tersebut salah satunya adalah bentuk kepedulian Kapolres Indramayu beserta jajaran kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang akan beraktifitas pada pagi hari.

Kegiatan Ini di laksanakan rutin pada setiap hari jumat, baik di pagi hari bertempat di depan Rumah Dinas Kapolres Indramayu dan siang hari di masjid - masjid di sekitar wilayah kota Indramayu.

Diharapkan kegiatan jumat berbagi ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat Indramayu yang kurang mampu.

adi salah warga.menyapaikan sangat berterima kasih atas keperdulian.bpk.kapolres yg perduli.pada kami..masyarakat kecil.dan berharap kedepanya lebih sering lagi.semoga hal yg baik ini dipertahankan polres Indramayu.ujarnya.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top