BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Denpom III/3 Cirebon Gelar Pelatihan Keselamatan Mengemudi (Safety Driving) Bagi Personil TNI AD
E satu.com  ( Cirebon) -  Denpom III/3 Cirebon menggelar kegiatan pelatihan keselamatan mengemudi (Safety Driving) bagi personil pengemudi TNI AD diwilayah Hukum Denpom III/3 Cirebon, di Gedung Gajah Mada Komplek Madenpom Jln Dr Cipto Kota Cirebon, Rabu (12/2).

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Dandenpom III/3 Cirebon Letkol Cpm Zainul Arifin SH dengan dihadiri Wadandenpom Mayor Cpm Bejo Sumaryanto Amd, Perwakilan Perwira Polres Cirebon Kota, Dishub Kota Cirebon, Denbekang III-44-03 Cirebon, Jasa Raharja dan Auto 2000.

Sementara peserta diikuti sebanyak 93 orang, yakni seluruh personil pengemudi jajaran Kodim se wilayah Korem 063/SGJ, Satdisjan Balak Aju dan personil pengemudi Batalyon TNI AD di wilayah Korem 063/SGJ.

Dandenpom III/3 Cirebon Letkol Cpm Zainul Arifin SH menyampaikan bahwa pelatihan keselamatan pengemudi (safety driving) ini merupakan kegiatan non program yang dilatarbelakangi banyaknya kecelakaan Lalulintas yang dilakukan oleh anggota TNI, sehingga kita berharap meningkatkan pengetahuan dan keterampilan khususnya dapat mengarahkan peserta menjadi seorang pengemudi yang profesional, mahir, disiplin dan aman dalam setiap pelaksanaan tugas.

Lanjutnya, pengetahuan keselamatan mengemudi agar dapat diaplikasikan ke Satuannya masing masing dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Pahami tugas dan kewajiban sebagai pengemudi sehingga dapat meminimalisir kecelakaan yang dapat mengakibatkan kerugian personil dan materiil, jelasnya.
Denpom III/3 Cirebon Gelar Pelatihan Keselamatan Mengemudi (Safety Driving) Bagi Personil TNI AD

Sementara para pemateri dalam kegiatan ini yakni dari Denbekang Cirebon, Satlantas Polres Cirebon Kota, Jasa Raharja dan Dishub Kota Cirebon serta Auto 2000.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pelatihan Keselamatan Mengemudi (Safety Driving) 
Sewilayah Hukum Denpom III/3 Cirebon ini pula dilakukan pelatihan praktek mengemudi yang dipandu secara langsung oleh Auto 2000 yang dipusatkan di Komplek Madenpom Jln Dr Cipto, Kota Cirebon. ( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top