BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Festival Al-Quran Tingkat Jabar Siap Digelar Besok
E satu.com (Majalengka) - Festival Pendidikan Al-Quran Nasional Tingkat Jawa Barat siap digelar besok, Sabtu (29/02) di Pondok Pesantren Al-Mizan, Jatiwangi, Majalengka.

Demikian ditegaskan Ketua Forum Komunikasi     Pendidikan Al-Quran (FKPQ) Jawa Barat, KH. Solehul Hadi di sela-sela persiapan teknis Festival.

"Festival Siap digelar. Peserta berasal dari 27 Kabupaten dan Kota Se Jawa Barat. Lebih dari 5000 massa akan memeriahkan Festival kali ini ", paparnya.

Sementara, Ketua Yayasan Al-Mizan Langensari, H. Asep Zaenal Aripin, memastikan sarana dan prasarana di Pondok Pesantren Al-Mizan Untuk Festival Al-Quran telah dipersiapkan maksimal.

"Semua sudah siap. Kita ready", tegas  Asep.

Anggota DPR RI, KH. Maman Imanulhaq, mengapresiasi positif kegiatan Festival Pendidikan Al-Quran Nasional (FPQN) yang digelar di Ponpes Al-Mizan. 

"Kita berharap even Festival ini akan semakin menumbuhkan kecintaan anak-anak kita kepada Al-Quran sejak dini", Ungkap Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mizan itu.

Festival Al-Quran ini merupakan Festival Perdana yang pertama kali digelar di Jawa Barat. Ada 8 Kategori Lomba yang dikompetisikan baik tingkat TPQ maupun TKQ dalam Festival tersebut.

Festival sendiri akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Anggota DPR RI KH. Maman Imanulhaq, Kepala Kantor Kementerian Agama RI, dan Bupati Majalengka.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top