BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO S.I.K., M.Si.,  Pimpin Langsung Giat Upacara  Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek
E satu.com.(Indr) - Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO S.I.K., M.Si.,  memimpin langsung upacara  serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Futsal Polres Indramayu pada hari Senin, (24/02/2020) Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres KOMPOL NANANG SUHENDAR S.H., M.H., para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Kasi, Perwira Polres Indramayu. selaku Perwira Upacara  Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, S.H., dan sebagai Komandan Upacara Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar, S.H,. Adapun peserta upacara terdiri dari Anggota Bag, Sat, Sie Polres, ASN Polres Indramayu dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO S.I.K., M.Si.,  Pimpin Langsung Giat Upacara  Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek
Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO S.I.K., M.Si.,  Pimpin Langsung Giat Upacara  Sertijab Kasat Reskrim dan KapolsekAdapun yang melaksanakan serah terima jabatan pada hari ini adalah. Kasat Reskrim dari AKP Suseno Adi Wibowo, S.H., S.I.K., kepada AKP Hamza Badaru,  S.I.K., Kapolsek Tukdana dari Kompol Zaenuri, S.H., kepada AKP Sunardi, S.H., M.H., Kapolsek Gabus Wetan dari AKP Sunardi, S.H., M.H., kepada AKP Ahmad B Nurhamad, Kapolsek Sindang dari AKP Iin Sukaeti Kepada IPTU Saefullah, S.H., Kapolsek Gantar dari IPTU Saefullah, S.H., Kepada IPDA Maman Kusmanto., Kapolsek Pasekan dari Kepada IPDA Maman Kusmanto Kepada IPTU Kardiyah.

Pelaksanaan sertijab ini juga ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan Fakta Integritas oleh masing-masing pejabat yang dimutasi serta dirangkaikan dengan acara pisah sambut, selama kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top