BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota
E satu.com (Cirebon) -  Pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 Pkl.08.00 WIB telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota.

Selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, S.H, M.Si., Dan Selaku Komandan Upacara adalah Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPTU DADANG HERMAWAN.
Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota
Peserta Upacara yaitu Waka Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, Para PJU Polres Cirebon Kota, Perwira, Brigadir, ASN, Bhayangkari Cabang Cirebon Kota.

Adapun Kasat Reserse Narkoba yang melaksanakan serah terima Jabatan adalah
AKP. Yaser Arafat, SH Kepada IPTU Arif Zaenal Abidin, SH.,MH

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, S.H, M.Si., dalam amanatnya menyampaikan, Bahwa Serah terima Jabatan merupakan suatu hal yang biasa, namun di dalamnya mengandung makna yg amat mendasar, yakni suatu proses terencana yang dilakukan untuk menjamin dinamika organisasi.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota
"Serah terima Jabatan juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan managerial, leadership, dan profesionalisme, guna menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang", tuturnya.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, S.H, M.Si., juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan Kepada AKP YASER ARAFAT, SH yag telah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota selama 1 Tahun 9 bulan dan atas pengabdiannya terhadap Polres Cirebon Kota. Terutama dalam upaya Pengungkapan Kasus peredaran Narkoba. Dan selamat menjalankan tugas sebaga Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota.

Selain itu, Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, S.H, M.Si., mengucapkan Selamat Kepada IPTU ARIF ZAENAL ABIDIN, SH, MH Sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota sekaligus sebagai jabatan Promosi yang tentunya akan mempengaruhi tingkat kepangkatan yg saudara sandang saat ini.
Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota
"Kepercayaan dan Tanggung Jawab yang saudara terima pada hari ini menuntut kerja keras dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota", ucapnya.

Dan Selamat datang kepada Ibu ARIF ZAENAL ABIDIN dan Selamat bergabung di Bhayangkari. Di harapkan Pengabdian yang tulus utk membimbing dan membina ibu-ibu bhayangkari yang ada dalam satuannya serta kesetiannya untuk memotifasi dan memberikan dorongan demi keberhasilan tugas suami yang cukup berat, tandas Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, S.H, M.Si.,

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Cirebon KotaSelesai Upacara dilanjutkan pemberian ucapan kepada Pejabat Lama dan Baru oleh Kapolres Cirebon Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, Para PJU, Perwira, Brigadir, dan ASN, dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota.(Pgh)


Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top