BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Cegah Corona, Korem 063/SGJ Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Perkantoran Makorem 063/SGJ
E satu.com (Cirebon Kota) - Mewabahnya virus corona atau COVID-19 di nusantara khususnya di Cirebon, menjadikan perhatian lebih segenap komponen bangsa. Penyebaran virus Covid-19 atau lebih dikenal dengan Corona semakin meluas. Bahkan di beberapa Negara virus ini telah memakan korban jiwa dan telah diberlakukan Lock Down (Mengunci Akses Keluar-Masuk).

Sebagai upaya antisipasi dan pencegahan, Korem 063/SGJ melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas Makorem 063/SGJ, Jln. Brigjen Dharsono (By Pass) Kota Cirebon. Selasa (24/03/2020).

Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Arm Maryudi, S.Sos., melalui Kepala Penerangan Korem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H menyampaikan penyemprotan disinfektan yang kita lakukan guna untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19). Penyemprotan meliputi lantai maupun tembok, seperti ruang kerja komandan, ruang staf, penjagaan, gudang perbekalan, gudang senjata, masjid, Kantor Persit Kartika Chandra Kirana dan bagian/ruangan umum di lingkungan Makorem 063/SGJ.

Adapun kegiatan penyemprotan disinfektan di Makorem 063/SGJ ini di bantu oleh pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon. (red)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top