BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Herman Khaeron, Kepala daerah Dan Anggota Legislatif Agar Melakukan Aksi Nyata Dengan Adanya Wabah Convig- 19
E satu.com - Merebaknya virus corona di beberapa wilayah di Indonesia yang sudah banyak menimbulakan korban menggugah Anggota DPR RI H.Herman Khaeron untuk melakukan aksi pemberantasn  dan pencegahan meluasnya virus corona

Herman Khaeron mengatakan bahwa Hari ini kami mulai melaksanakan penyemprotan disinfektan dibeberapa lokasi, utamanya mushola, mesjid, dan tempat-tempat ibadah lainya, selain wilayah perumahan dan yang berstatus merah Covid 19, di Kota/Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Herman Khaeron, Kepala daerah Dan Anggota Legislatif Agar Melakukan Aksi Nyata Dengan Adanya Wabah Convig- 19Kami juga berencana akan membagikan masker, hand sanitizer, dan APD kepada yang membutuhkan. Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang salah satunya adalah memastikan para kader partai, terutama yang menjadi kepala daerah dan anggota legislatif untuk melakukan aksi nyata dengan cara menghimpun dan mendistribusikan bantuan medis seperti masker, hand sanitizer, sarung tangan, alat perlindungan diri (APD) maupun penyemprotan cairan disinfektan untuk ruang-ruang publik

Herman khaeron menambahkan saya dan tim termasuk para anggota DPRD berupaya semaksimal untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat sesuai tagline Partai Demokrat, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat.

Khusus di Indramayu kekuatan dan sebaranya diperluas karena bergabungnya timses dr. Ratnawati, MKKK sebagai bakal calon Bupati Indramayu.

Herman Khaeron, Kepala daerah Dan Anggota Legislatif Agar Melakukan Aksi Nyata Dengan Adanya Wabah Convig- 19
Sesuai profesinya sebagai dokter, banyak ide dan gagasan yang juga bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari virus corona. Pada akhirnya kita semua berdo’a kepada Allah SWT agar diberikan  kesehatan dan keselamatan ".Pungkasnya  ( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top